Kerap Tampil Seksi, Anya Geraldine Ngaku Sering Disentil Sang Ibu Soal Siksa Kubur

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 10 Januari 2021 10:10
Kerap Tampil Seksi, Anya Geraldine Ngaku Sering Disentil Sang Ibu Soal Siksa Kubur
Tak hanya disentil, Anya pun juga sering diceramahi sang ibunda lho.

Nama selebgram Anya Geraldine tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Anya menjadi salah satu artis yang digandrungi banyak penggemar, terutama dari kalangan kaum adam.

Hal itu tentu saja tak lepas dari paras Anya yang dinilai cantik dan menawan. Selain itu, ia juga banyak didambakan pria karena tubuhnya yang seksi. Apalagi perempuan berusia 25 tahun ini sendiri kerap berpenampilan seksi dengan menunjukkan lekuk tubuhnya dalam postingan di Instagram pribadinya.

1 dari 3 halaman

Diceramahi Sang Ibunda

Anya Geraldine dan Ibunda © Diadona

Namun hal tersebut tampaknya sering kali membuat sang ibunda protes. Sampai-sampai, setiap Anya memajang foto seksinya di media sosial, sang ibu langsung mengirimkan pesan WhatsApp kepadanya.

" Nyokap gue pakai kerudung gitu. Emang orangnya Islami banget. Kalau misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto bikini atau apa, dia selalu WA gue," ucap Anya saat berbincang dengan Keanu di kanal YouTube WAW Entertainment, pada Sabtu (9/1).

Tak hanya itu, sang ibunda bahkan sampai mengirimkan pesan soal siksa kubur untuk memberikan peringatan pada Anya. Bahkan, ibundanya juga mengirimkan sejumlah video ceramah pada sang anak.

2 dari 3 halaman

Suka Forward Ceramah hingga Soal Siksa Kubur

Anya Geraldine Ngaku Sering Disentil Sang Ibu Soal Siksa Kubur © Diadona

" Dia suka nge-forward siksa kubur. Misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward," tutur pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini.  

Walaupun sering berkomentar tentang penampilan seksi Anya, sang ibunda rupanya tidak pernah melarang soal pergaulan dan membebaskan Anya bergaul dengan siapa pun.

" Enggak, nyokap gue enggak tau pergaulannya soalnya," ujar Anya.

Ya, namanya juga orangtua pasti memberikan yang terbaik untuk sang anak. Well, menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar