Anya Geraldine Merasa Kesepian Usai Pulang Liburan dari Bali, Ada yang Mau Nemenin?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Januari 2021 16:15
Anya Geraldine Merasa Kesepian Usai Pulang Liburan dari Bali, Ada yang Mau Nemenin?
Anya Geraldine curhat soal kesendiriannya.

Anya Geraldine memang selalu berhasil menarik perhatian netizen. Bukan cuma laki-laki, beberapa perempuan pun seringkali ikut mengomentari unggahan Anya.

Beberapa saat lalu, Anya kembali curhat melalui akun Twitternya. Perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan soal kesepian yang baru-baru ini dirasakannya.

1 dari 3 halaman

Anya curhat soal kesepian

Anya Geraldine memang sempat berlibur ke Bali dengan teman-temanya beberapa waktu lalu. Namun rupanya, liburan tersebut sudah berakhir dan Anya harus kembali ke Jakarta untuk memulai aktivitas seperti biasanya.

Curhatan Anya Geraldine di Twitter © Diadona

Terbiasa bersama banyak teman saat di Bali, nyatanya Anya justru disambut kesepian dan kekosongan saat kembali ke apartemennya. Kesepian yang dirasakan pun membuat anya tiba-tiba menjadi sedih.

2 dari 3 halaman

Langsung ramai dikomentari netizen

Mengetahui bahwa Anya curhat soal kesendirian dan kesepiannya, netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Ada yang menanggapi dengan serius, tapi banyak pula yang menanggapi dengan candaan.

Komentar di twitter Anya Geraldine © Diadona

" Kalo mau rame tinggal di kawasan padat penduduk, duduk di depan pintu bentar aja udah dapet banyak gosip," ujar seorang netizen.

" Ehiya maap nya aku ngedadak harus keluar kota, lupa ga ngabarin," komentar netizen lainnya yang rupanya sedang halu.

" Kasian bangetya cewek cantik dan sebaik anya gak ada yg nunguin coba aku punya moneysudah aky samperib ke bandara sayangya aku cuma hidup pas pasan," curhat netizen lain.

Beri Komentar