Kepikiran Anak Kandung Ayahnya Apa Bukan, Rizky Billar Sampai Cari Tempat Tes DNA!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 7 Juli 2021 20:32
Kepikiran Anak Kandung Ayahnya Apa Bukan, Rizky Billar Sampai Cari Tempat Tes DNA!
Simak yuk

Siapa yang tak kenal sosok Rizky Billar, baru-baru ini ada kejadian lucu yang membuat banyak warganet terbahak-bahak. Rizky Billar mengaku baru menyadari fakta bahwa akun Instagram pribadinya tak di-follow balik oleh sang ayah, Daniel Eddy.

 

1 dari 5 halaman

Gara-gara ini, Billar curiga bahwa dirinya bukanlah anak kandung dari sang ayah. Terlebih, ayah Billar malah follow Instagram Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang akan jadi menantunya.

Dalam postingan Instagram Story, Billar sempat ngambek enggan pulang ke rumah gara-gara sang ayah tak mem-follow Instagram miliknya.

 

2 dari 5 halaman

a © Diadona

Daniel Eddy pun tak tinggal diam untuk membujuk sang putra untuk pulang. Ia memposting tangkapan layar akun Instagram Billar dan bertanya tentang cara follow balik.

" Cara follownya gimana? Sinilah pulang @rizkybillar," tulis Daniel Eddy di bagian caption pada akun Instagram Selasa (6/7).

Billar dengan sabar memberi penjelasan pada sang ayah. " Yang ada warna biru tebal,itu di klik.. bukan di liatin pa.." ujarnya di kolom komentar.

 

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu, Rizky Billar juga merasa ragu apakah dirinya benar-benar anak dari ayahnya, sehingga ia memutuskan untuk membeli beberapa alat test DNA untuk meyakinkannya.

" Masih lanjutan kemaren,smaleman gua kepikiran dan ragu.. bener ga sih gua anaknya pak @danieleddy46 masa iya sih calon mantunya aja di follow,kok gua enggaa” gitu lah pikiran gua.. dan makin2 lama gua makin ragu sampe akhirnya gua td sempet googling mau Test DNA untuk menjawab keraguan gua..," tulisnya.

Cukup lama Rizky Billar berpikir. Sampai ia menemukan kenyataan bahwa Daniel Eddy adalah ayah kandungnya, karena keduanya memiliki kemiripan.

 

4 dari 5 halaman

A © Diadona

" tik-tokan bisa opa tapi ngefollow @rizkybillar nggak bisa" Ujar Rizky Billar 

" Eh tapi..tapi... pas gua liat story gua,kok ada yg aneh.. ada sesuatu yg mirip gitu.. lalu gua iseng nyocokin story bapak gua yg joget tadi ama video lama gua.. dan ternyata,Fixed gua anaknya(walaupun belum di follback)," lanjut Rizky Billar.

Sontak hal itu membuat banyak netizen terbahak-bahak dan membanjiri postingan dari Rizky Billar dan ayahnya.

Beri Komentar