Unggah Foto Lawas, Potret Paras Mama Rieta dan Nagita Slavina Ini Curi Perhatian

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 7 Juli 2021 20:13
Unggah Foto Lawas, Potret Paras Mama Rieta dan Nagita Slavina Ini Curi Perhatian
Simak yuk

Siapa yang tak kenal sosok Rieta Amilia atau yang akrab disapa Mama Rieta, ibu dari Nagita Slavina dan Caca Tengker baru-baru ini mengunggah foto kenangan bersama dua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Saat itu, Nagita Slavina dan Caca Tengker masih anak-anak. Terlihat keduanya seperti masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

 

1 dari 5 halaman

Dalam postingannya tersebut, terlihat Nagita dan Caca pun didandani mirip dengan mengenakan kaus berwarna putih dan bawahan kotak-kotak warna merah.

Ibu dari Raffatar itu terlihat begitu menggemaskan dengan rambut dikepang dua dan memakai kacamata. Sedangkan sang adik, Caca tengker terlihat lebih kalem dengan senyuman tipis.

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, ternyata potret Mama Rieta sdalam foto tersbeut nyatanya juga menyita perhatian warganet. Ibu dari Nagita tersebut telihat masih mengenakan kemeja, rambutnya pendek sebahu dan mengenakan riasan.

Banyak yang bilang Mama Rieta di foto mirip dengan Nagita Slavina sekarang. Apalagi kulit Mama Rieta juga seputih kulit Nagita.

 

3 dari 5 halaman

" Jadi gagal fokus sama mama Rieta yang cantiqnya mirip banget-banget sama mba Gigi (Nagita Slavina) sekarang,"  komentar netizen.

" Mama tieta cantik banget ya zaman mudanya sama sampe sekarang,"  sanjung netizen lain.

" Asal bibit cantiiik Gigi & Caca dari mama rieta bingiiittt,"  tambah yang lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Sedangkan Mama Rieta mengunggah foto kenangan itu untuk menanyakan ke netizen apakah ada yang ingin kepo tentang kehidupan masa kecil anak-anaknya.

"Mama mau bikin podcast sama Mbo Yem tentang masa kecil nya Mba Gigi dan Mba Caca, ada yang mau nanya?" tulis Mama Rieta di postingannya pada Rabu

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia)

 

Beri Komentar