Sukses Jadi Presenter, Robby Purba Ternyata Pernah Jadi Guru lho

Reporter : Yoyok
Rabu, 26 Agustus 2020 23:21
Sukses Jadi Presenter, Robby Purba Ternyata Pernah Jadi Guru lho
Hal ini ia ungkapkan dalam acara Okay Bos

Banyak selebriti yang awalnya berprofesi di luar dunia entertainment. Banyak juga yang profesinya bertolak belakang dengan entertainment.

Salah satu selebriti tersebut adalah Robby Purba. Kalian pasti tidak menyangka profesi Robby Putba sebelum ia menjadi seorang presenter seperti sekarang ini.

Sebelumnya, Robby Purba berprofesi sebagai seorang guru lho.

1 dari 4 halaman

Okay Bos

Hal ini ia ungkapkan dalam acara Okay Bos di Trans 7. Acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Video Youtube Okay Bos © Diadona

2 dari 4 halaman

6 Tahun Jadi Guru

Robby disana menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi seorang guru.

" Jadi emang waktu itu lagi ngejar impian banget. Trus abis itu ke Jakarta dulu, ninggalin pekerjaan sebagai guru, sebagai penyiar radio. 6 tahun aku ngajar baha Inggris," cerita Robby.

3 dari 4 halaman

Harus Hidup Mandiri

Robby juga bercerita kalau dirinya melakukan pekerjaan sebagai guru saat masih kuliah. Hal ini dikarenakan meninggalnya sang ayah yanhg membuat Robby harus bisa mandiri.

" Lagi kuliah, dari semester satu, trus sekalian siaran, sekalian ngajar juga. Karena dulu mikirnya, bokap kan meninggal pas aku SMA kelas 1, dan itu kayak tamparan buat aku. Jadi dari SMA kelas 2 harus mulai belajar kerja," lanjut Robby.

Beri Komentar