Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Pesan Haru

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 April 2021 15:41
Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Pesan Haru
Hal ini Mutia Ayu bagikan dalam postingan di media sosial Instagram-nya

Tahun 2020, semua orang pasti kaget akan kepergian musisi sekaligus penyanyi ternama Glenn Fredly. Kepergiannya yang mendadak tersebut meninggalkan kesedihan yang permanen di hati para fansnya.

Tidak terkecuali dengan anggota keluarga Glenn Fredly. Istri dari Glenn Fredly, Mutia Ayu, juga pastinya sangat terpukul dengan kepergian sang suami.

Sampai hari ini pun Mutia Ayu masih merindukan kehadiran sang suami.

1 dari 4 halaman

Pesan Haru

Hari ini, Kamis (8/4/2021) merupakan setahun kepergian pelantun lagu Januari tersebut. Mutia Ayu pun memberikan pesan haru kepada mendiang suaminya tersebut.

Hal ini Mutia Ayu bagikan dalam media sosial Instagram-nya.

2 dari 4 halaman

Postingan Mutia Ayu

Mutia Ayu dan Glenn Fredly © Diadona

" Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita, Cahaya memberi berkat yang luarbiasa,tiada tara. Cahaya yang selallu memberi kekuatan dari segala kekuatan. Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit. #1tahunmengenangglennfredly," tulis Mutia Ayu dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Dalam postingan tersebut, terlihat Mutia Ayu yang sedang hamil berfoto bersama Glenn Fredly. Foto bertema black and white tersebut memperlihatkan dua sejoli tersebut nampak mesra dan romantis.

Dari caption-nya, terlihat kalau Mutia Ayu sangat merindukan sosok Glenn Fredly di pelukannya.

Beri Komentar