Di Hari Ulang Tahunnya, Mutia Ayu Kenang Momen Berharga Bareng Glenn Fredly

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 April 2021 13:15
Di Hari Ulang Tahunnya, Mutia Ayu Kenang Momen Berharga Bareng Glenn Fredly
Mutia Ayu yang berulang tahun ke-26 pada tanggal 4 April kemarin

Setiap orang pastinya akan senang jika ulag tahunnya dirayakan. Apalagi akan lebih berkesan jika merayakannya bersama dengan orang tercinta.

Namun, bagia mereka yang tidak bisa merayakan hari ulang tahun dengan orang terkasih, tentu saja akan sangat menyesakkan. Hal ini pun yang sempat dirasakan oleh istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Dalam ulang tahunnya kemarin pada tanggal 4 April, Mutia Ayu mengenang momen berharga dengan sang suami.

1 dari 7 halaman

Ulang Tahun Bareng Keluarga

Momen tersebut Mutia Ayu bagikan dalam channel Youtube miliknya. Dalam video tersebut, Mutia Ayu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26 bersama keluarga.

Mutia Ayu dan keluarga © Diadona

2 dari 7 halaman

Penuh Canda Tawa

Di hari ulang tahunnya, Mutia Ayu berencana makan-makan dengan keluarga. Gewa pun juga diajak untuk merayakan ulang tahun sang ibunda.

Canda tawa di atas meja makan pun menghiasi ulang tahun Mutia Ayu. Mulai dari cerita hantu sampai hal-hal konyol lainnya.

3 dari 7 halaman

kenang Momen Bareng Glenn Fredly

Setelah selesai merayakan ulang tahunnya bareng keluarga, di akhir video, Mutia Ayu mengenang momne berharga bersama Glenn Fredly.

" Jadi, sebelum menutup vlog hari ini, aku mau berbagi sedikit kebahagiaan pada saat itu, pada tanggal 4 April 2020," ucap Mutia Ayu.

4 dari 7 halaman

Suka Disetirin

Mutia Ayu © Diadona

Mutia Ayu mengenang momen berharga bareng Glenn Fredly saat dirinya disetirin oleh sang suami.

" Jadi, dulu itu, pada saat aku masi pacaran sama Glenn sampai nikah pun, aku tuh seneng banget disetirin sama Glenn. Karena momen itu menurut aku mahal, karena pada saat Glenn nyetir mobil itu kita kan sering bercanda, pokoknya ngobrol kesana kemari lah," lanjut Mutia Ayu

" Nah dan terus berlanjut sampai aku nikah, aku hamil, tetep aku gak mau ada supir, aku tetep pengen Glenn yang bawa mobil," sambungnya.

5 dari 7 halaman

Harus Terhenti

Namun, momen mahal tersebut muali terhenti sejak Glenn Fredly jatuh sakit.

" Dan pada akhirnya, Glenn sakit, jadi aku udah lama dong gak disetrin mobil lagi. Terus aku bilang ke Glenn kalo aku kangen masa-masa kita bercanda di mobil. Dan, pada saat 4 April 2020, dia bilang sama aku, sebelum pergantian hari, kita jalan-jalan yuk. Itu pada saat Glenn udah mulai ngedrop. Aku mau jalan-jalan keliling kompleks aja, tapi aku yang bawa mobilnya," kenang Mutia Ayu.

6 dari 7 halaman

Ajak Jalan-jalan

Namun, pada akhirnya Mutia Ayu membawa Glenn jalan-jalan ke tempat yang jauh karena kangen dengan momen berharga tersebut.

" Nah saat itu, rencananya keliling-keliling kompleks tuh, tapi ternyata bukan hanya keliling kompleks. Aku bawa mobilnya jauh banget sampek ke Pondok Indah. Aku pengen flashback aja momen itu," cerita Mutia Ayu.

" Meskipun sudah bukan Glenn lagi yang bawa mobil, tapi aku tetap happy karena di situ aku nyetirin untuk Glenn. Dan itu mungkin terakhir kalinya untuk aku," pungkasnya.

Beri Komentar