Bongkar Kehidupan Setelah Kepergian Suami, Mutia Ayu Diberi Pesan Glenn Fredly Lewat Mimpi

Reporter : Mila I
Senin, 28 September 2020 21:21
Bongkar Kehidupan Setelah Kepergian Suami, Mutia Ayu Diberi Pesan Glenn Fredly Lewat Mimpi
Mutia Ayu mengaku sering memimpikan almarhum suami.

Kehilangan sosok suami tentunya jadi kisah sedih tersendiri bagi Mutia Ayu. Meski begitu istri dari Alm. Glenn Fredly ini tetap menjalani hidupnya dengan tegar bersama buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baru-baru ini Mutia menceritakan beberapa hal terkait kehidupannya setelah kepergian sang suami di channel youtubenya, Mutia Ayu Wandini. Mutia membuka kesempatan QnA di instagramnya dan ia akan menjawab beberapa pertanyaan lewat vlog di channel youtubenya.

1 dari 3 halaman

Sempat Belum Iklhas atas Kepergian Glenn

Ditinggal oleh orang tersayang jelas membuat Mutia merasa tidak adil dan tidak terima. Ia mengakui bahwa saat itu dirinya sempat belum ikhlas atas kepergian Glenn. Merasa tindakannya tersebut salah, Mutia langsung berdoa dan meminta maaf pada Tuhan.

Mutia Ayu Cerita Kehidupannya Setelah Ditinggal Glenn Fredly © Diadona

" Kemaren kemaren itu ya, aku sempet minta maaf sama Tuhan. 'Tuhan aku minta maaf aku belom bisa belajar ikhlas', kemaren sempet berpikir seperti itu. Aku minta ampun sama Tuhan belom bisa mengikhlaskan apa yang jadi kehendak Tuhan, gitu," jelas wanita 25 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mutia Kalau Lagi Kangen Glenn

Rasa rindu wajarlah dirasakan oleh seorang istri pada suaminya. Untuk melepas rindu tersebut rupanya Mutia punya caranya sendiri.

Mutia Ayu Cerita Kehidupannya Setelah Ditinggal Glenn Fredly © Diadona

" Jadi kalau misalkan aku kangen dia, aku dateng ke pusarannya. Terus kalau misalnya malem aku berdoa sama Tuhan, 'Tuhan tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen', udah gitu. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun gak tiap hari lah, tapi ya ada aja lah seminggu berapa kali gitu," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Glenn Beri Pesan untuk Mutia Lewat Mimpi

Sering memimpikan almarhum suami, Mutia Ayu bercerita bahwa suatu saat ia pernah mendapat pesan aneh dari suaminya tersebut.

Mutia Ayu Cerita Kehidupannya Setelah Ditinggal Glenn Fredly © Diadona

" Kalau masalah mimpi aku sering banget mimpi sama Glenn. Jadi ada satu cerita lucu mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua, dan terus namanya juga tidur jadi tidurnya gak mau diem. Sebenernya kesikut aja Gewa-nya terus yaudah aku tidur lagi aku mimpi. Di dalam mimpi didatangi Glenn terus Glenn bilang 'hati-hati dong, Bebeh' dan di situ aku langsung bangun kaget gitu kan. Iyasih anaknya kesikut tapi ya kan tapi... Hahaha," cerita Mutia.

Wah pastinya Glenn sayang banget ya sama si Gewa sampai-sampai datengin Mutia lewat mimpi cuma perkara kesikut hehe. Pokoknya bahagia terus Mutia dan Gewa!

 

Beri Komentar