Ini Momen Mutia Ayu Rayakan Ulang Tahun Glenn Fredly yang Ke-45 di Pusara Sang Suami

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 2 Oktober 2020 12:53
Ini Momen Mutia Ayu Rayakan Ulang Tahun Glenn Fredly yang Ke-45 di Pusara Sang Suami
Mutia: Rasanya sedih dan happy.

Setiap yang hidup, pasti akan mati, setiap yang datang, pasti akan pergi.

Kisah cinta Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly selalu bisa menguras air mata. Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh Glenn, saat mereka baru saja membina mahligai rumah tangga, jadi kisah cinta yang sedih bagi siapa saja yang mendengarnya.

1 dari 3 halaman

Keluarga Besar pun Hadir

Mutia Ayu Rayakan Ultah Glenn © Diadona

Tepat pada tanggl 30 September 2020 lalu, Mutia berkunjung ke makam Glenn. Ini bukan hal yang jarang dilakukan Mutia, namun ada yang berbeda kala itu.

Pasalnya, tak hanya dirinya, tapi keluarga besar juga turut hadir, menggunakan baju putih, membawa bunga mawar putih, dan menyanyikan lagu Glenn.

2 dari 3 halaman

Bernyanyi untuk Mendiang Glenn

Mutia Ayu Rayakan Ultah Glenn © Diadona

Yup, 30 September adalah hari ulang tahun Glenn Fredly. Tak ingin merayakan dengan bersedih hati, Mutia dan keluarga datang untuk mengenang sosok mendiang dalam suasana hati yang gembira. Mereka tahu, di sana, Glenn sudah tenang dan bahagia pula.

" Di hari ulang tahun Glenn ini, bisa dibilang sedih, bisa dibilang happy juga."

3 dari 3 halaman

Sedih dan Happy

Mutia Ayu Rayakan Ultah Glenn © Diadona

" Artinya sedih, aku gak bisa ngerayain bareng-bareng, happy-nya.. ya udah, hanya bisa berdoa dari sini untuk dia." Ungkap Mutia saat ditemui kala itu.

Memang ada hal yang hilang, semua Mutia selalu memberikan kejutan ulang tahun bagi Glenn ketika mendiang masih hidup, namun kini, walau sudah tak bisa bertatap muka lagi, sosok Glenn selalu ada di hati Mutia.

Beri Komentar