Lucinta Luna Masih Mendekam di Penjara, Abash Justru Terciduk Bareng Cewek Lain

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 13 Januari 2021 12:04
Lucinta Luna Masih Mendekam di Penjara, Abash Justru Terciduk Bareng Cewek Lain
Emang udah putus dari Lucinta Luna?

Belum genap satu tahun Lucinta Luna mendapat hukuman atas vonis yang dilayangkan pihak hukum terkait dirinya yang terbukti bersalah atas kepemilikan dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, sosok Abash diketahui sudah memiliki gebetan baru. Hal ini diketahui dari sejumlah foto dan video yang beredear di beberapa akun gosip.

Seperti halnya foto dan video ini yang ramai dibicarakan di akun Instagram @nenk_update pada Selasa (12/1/2021). Abash tampak mesra berduaan dengan sosok perempuan di dalam sebuah mobil, makan bareng bersama, serta liburan dan menghabiskan waktu berduaan.

 

1 dari 3 halaman

Kemesraan Abash dan Jeje © Diadona

Diketahui, sosok yang disinyalir adalah pacar baru Abash tersebut adalah bernama Jeje. Bahkan keduanya jkuga diketahui telah menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama.

Ditelusuri dari media sosial Abash dengan Jeje diketahui keduanya telah saling dekat sejak pertengahan Agustus 2020 lalu. Keduanya bahkan beberapa kali mengunggah momen bersama di media sosial. Tak hanya itu saja, potret mesra Abash dengan Jeje ini pun menarik perhatian publik. Banyak pula netizen yang menduga jika keduanya kini tengah menjalin hubungan asmara dan Abash telah putus dari Lucinta Luna.

2 dari 3 halaman

Meski belum diketahui secara pasti mengenai hubungan keduanya, namun potret kebersamaan Abash dengan wanita bernama Jeje ini terlihat cukup dekat.

      View this post on Instagram      

A post shared by JEJE (@jejestoryy)

Sementara itu, sidang vonis kasus narkoba yang menjerat artis Lucinta Luna telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (30/09/2020) lalu.

Majelis hakim menjatuhkan vonis 1 tahun 6 bulan penjara kepada Lucinta Luna. Abash mengungkap jika Lucinta menerima vonis hakim dan tidak akan mengajukan banding.

3 dari 3 halaman

Duh, melihat keromantisan Abash dengan Jeje, apakah bemar bahwa hubungan Lucinta Luna dan Abash telah kandas? HIngga kini belum ada konfirmasi dari mereka terkait isu yang kini banyak diperbincangkan. Kalau menurut kamu gimana nih Guys? Tinggalkan jejak dengan membagikan argumenmu di kolom komentar ya.

Well, jangan lupa untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dengan selalu rajin mencuci tangan serta mengenakan masker ya. Stay Safe!

Beri Komentar