Kena Kasus Prostitusi, Ini Sosok Hana Hanifah di Mata Kriss Hatta yang Bikin Syok!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 15 Juli 2020 20:03
Kena Kasus Prostitusi, Ini Sosok Hana Hanifah di Mata Kriss Hatta yang Bikin Syok!
Sosok Hana Hanifah versi Kriss Hatta.

Seorang selebgram dan pemain FTV Hana Hanifah diduga terjerat kasus prostitusi. Hingga kini, Hanna Hanifah masih menjadi saksi. Belum banyak diketahui bahwa ternyata ia memiliki hubungan dengan selebriti, Kriss Hatta.

Tak diketahui berapa lama keduanya menjalin hubungan. Namun kedekatan Kriss Hatta dan Hana Hanifah terlihat sejak keduanya mengunggah konten Youtube bersama.

1 dari 2 halaman

Pesan dari Ibunda Hanna Hanifah

Kriss Hatta mengungkapkan bahwa sebelum heboh akan berita penangkapan sang kekasih, ia sempat dititipi pesan dari Ibunda Hana agar selalu menjaga sang anak.

" Tolong Kriss, Hanna jangan dibikin nangis" ucap Kriss Hatta mengikuti ucapan dari Ibunda Hana kala itu. Lanjutnya, Kriss Hatta menjawab untuk menjalankan amanah itu dengan baik.

2 dari 2 halaman

Sosok Hana Hanifah

Santer diberitakan akan kasus ini, Kriss Hatta mengungkapkan pribadi Hana Hanifah. Ia mengatakan bahwa setiap sholat Hana selalu mendengarkan pengajian yang selalu didengarkannya di YouTube.

" Dia selalu dengerin itu (pengajian). Bahkan saat kita ngobrol diruang tamu pun selalu diiringi dengan ngaji-ngaji yang dia setel" lanjut Kriss Hatta menjelaskan.

 

Beri Komentar