Kasus Hukum Dipo Latief Berbeda dengan Kesaksiannya, Nikita Mirzani Tidak Bersalah?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 15 Juli 2020 17:54
Kasus Hukum Dipo Latief Berbeda dengan Kesaksiannya, Nikita Mirzani Tidak Bersalah?
Nikita Mirzani gak salah?

Kabar tentang kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Dipo Latief menunjukkan babak baru. Kasus dugaan penganiyaan ini disebut oleh Dipo sebagai buntut alasan dirinya bisa menceraikan Nikita secara agama.

Dalam video yang telah diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada 14 Juli lalu menyebutkan bahwa kesaksian yang diberikan oleh Dipo Latief berbeda dengan saksi kejadian yang lain. Apakah ini pertanda bahwa Nikita Mirzani gak bersalah?

Sidang ketiga tersebut berjalan cukup alot di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya. Nikita Mirzani menyebutkan bahwa sidang ini merupakan yang ketiga pada 30 Maret 2020.

1 dari 2 halaman

Kesaksian Berbeda dengan Saksi Kejadian Lainnya

Dalam persidangan tersebut, Jaksa Penuntut Umum membacakan detail tentang bagian tubuh yang diduga bekas penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mrzani terhadap Dipo Latief. Namun, hal itu disanggah oleh pihak Nikita Mirzani karena tidak benar. Sampai-sampai Nikita Mirzani memberikan saran kepada pihak Dipo Latief agar setiap kejadian ditulis agar tidak lupa.

" Gak bener semua ini Pak (karena ada perbedaan)" ucap Kuasa Hukum Nikita Mirzani.

" Makanya setiap kejadian itu ditulis supaya gak lupa, kan udah tua" timpal Nikita Mirzani.

2 dari 2 halaman

Pihak yang Disebut Tidak Melihat Nikita Mirzani Melakukan Kekerasan

Nikita Mirzani menunjukkan bukti pledoi tentang ketiga orang yang menjadi saksi dalam kejadian tersebut. Tiga orang tersebut seperti supir, security, dan Ferdiansyah mengaku tidak melihat Nikita Mirzani melakukan aksi kekerasan terhadap Dipo Latief.

" Ternyata, ketiga orang ini, Ferdiansyah, supir dan security ini tidak melihat Nikita Mirzani memukul" jelas Nikita. Nah, setelah melalui proses persidangan yang panjang, akhirnya Nikita Mirzani dapat sedikit lega. Sidang putusan pun dilakukan hari ini.

 

Beri Komentar