Kembaran Baju sama Aurel Hermansyah Saat Pengajian Jelang Nikah, Ashanty Tuai Protes Netizen

Reporter : Mila
Senin, 22 Maret 2021 22:17
Kembaran Baju sama Aurel Hermansyah Saat Pengajian Jelang Nikah, Ashanty Tuai Protes Netizen
Penampilan cetar Ashanty justru menuai kritik dari netizen. Kenapa ya?

Serangkaian acara jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah digelar. Mulai dari lamaran, siraman, hingga yang baru-baru ini adalah pengajian dan henna night dengan tema busana berwarna hijau.

Tak hanya penampilan calon mantennya saja yang disorot, melainkan juga pihak keluarga. Terutama penampilan Ashanty, ibu sambung Aurel. Dalam serangkaian acara yang digelar, Ashanty terlihat cantik dan memesona. Namun, tampilannya justru menuai banyak kritikan dari netizen.

1 dari 2 halaman

Kembaran Baju sama Aurel Hermansyah

Dalam beberapa unggahan foto di Instagram, terlihat Ashanty yang berpakaian kembar dengan sang putri yang akan menikah, Aurel Hermansyah. Mulai dari acara lamaran dengan kebaya modern dan siluet baju kurung warna lilac, acara siraman dengan kebaya modern panjang yang dipadukan dengan kain batik cokelat, pengajian dengan gaun warna hijau emerald, hingga henna night dengan gaun ala India.

Ashanty Kembaran Baju sama Aurel Hermansyah © Diadona

2 dari 2 halaman

Banyak yang Mencibir Ashanty

Ashanty Kembaran Baju sama Aurel Hermansyah © Diadona

Meski banyak yang memuji keluarga Asix, namun ada beberapa netizen yang justru mencibir penampilan Ashanty. Busana-busana yang dikenakan Ashanty malah menuai kritikan karena dianggap menyamai Aurel. Netizen menilai penampilan Aurel jadi kurang terlihat 'waw' dan menonjol di hari bahagianya.

Menjadi pro dan kontra, beberapa komentar pedas netizen pun meramaikan komentar pada kolom komentar foto Ashanty.

Kembaran Baju sama Aurel Hermansyah Saat Pengajian Jelang Nikah, Ashanty Tuai Protes Netizen © Diadona

Meski begitu, di balik komentar pedas beberapa netizen, masih banyak penggemar yang mendukung keluarga Hermansyah dan mengatakan kalau semua itu hanyalah cobaan jelang pernikahan Aurel. Menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar