Kekeyi Lagi Down, Rio Ramadhan Beri Semangat dan Gak Bisa Move On?

Reporter : Mila
Sabtu, 6 Juni 2020 14:27
Kekeyi Lagi Down, Rio Ramadhan Beri Semangat dan Gak Bisa Move On?
So sweet banget sih, Rio!

Video klip 'Keke Bukan Boneka' yang beberapa waktu lalu jadi trending nomor 1 di YouTube, sempat menghilang. Beberapa sumber menyebutkan bahwa single pertama Kekeyi ini terkena kasus terkait pelanggaran hak cipta dan plagiasi sehingga akhirnya di-take down.

Meskipun sudah berhasil di-reupload, tentulah hal ini membuat sedikit banyak Kekeyi merasa down dan enggan berkomentar banyak.

1 dari 2 halaman

Sosok Rio Muncul Kembali

Lalu kemudian muncul lah kembali sosok Rio Ramadhan. Sebelumnya Rio sempat dekat dengan Kekeyi meskipun banyak yang mengatakan bahwa hubungan mereka hanya settingan.

Kekeyi pun secara tidak langsung mengakuinya lewat salah satu bait pada lirik lagu Keke Bukan Boneka: " Semua cinta yang kamu berikan, ternyata hanya settingan" .

2 dari 2 halaman

Rio Tak Bisa Move On?

Kekeyi Lagi Down, Rio Ramadhan Beri Semangat © Diadona

Munculnya kembali sosok Rio berawal saat ia mengunggah foto dalam instagram storynya yang berisikan semangat serta dukungannya kepada Kekeyi. Di akhiri dengan kalimat, 'ku di sini dengan perasaan yang sama', unggahan Rio tersebut memancing penasaran para netizen. Apakah Rio sudah benar-benar move on dari Kekeyi?

Menurut kalian gimana nih, akankah Rio dan Kekeyi balikan lagi?

Beri Komentar