Video Klipnya Trending di Youtube, Kekeyi : Mungkin Karena Aku Jelek

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 6 Juni 2020 09:26
Video Klipnya Trending di Youtube, Kekeyi : Mungkin Karena Aku Jelek
Padahal semua perempuan tuh cantik, tau!

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka memang dikenal dengan aksi-aksinya di Youtube yang mengundang perhatian. Channelnya punya pengikut sebanyak 800 ribu akun, dengan rata-rata vido yang diunggah ditonton sebanyak 200 hingga 500 ribu kali. apapun yang dia lakukan di channel youtubenya, selalu aja bikin heboh.

Kebanyakan nih video dia masih seputar make up dan mukbang. Makanya, nggak ada yang menyangka saat Kekeyi mencoba dunia tarik suara dengan mengeluarkan video musik berjudul Keke Bukan Boneka, video tersebut langsung trending #1 Youtube. Video Kekeyi tersebut mengalahkan Sourcandy milik LadyGaga dan BLANKPINK, juga sangat mungkin menyalip jumlah viewers lagu Lathi milik Weird Genius yang beken kemarin itu.

1 dari 3 halaman

Kekeyi dalam Acara Bisik-Bisik Tetangga © Diadona

Kekeyi sendiri juga nggak menyangka sama kesuksesan lagu tersebut. Dia mengaku bersyukur dan akhirnya bisa membuktikan pencapaiannya.

" Aku seneng dan bersyukur sama Gusti Allah diberikan trending ini. Supaya aku bisa ngasih tau ke mereka kalau aku bisa lho," ungkapnya di acara 'Bisik-Bisik Tetangga' yang diunggah di MOP Channel

Menyoal alasan mengapa sih kira-kira video tersebut bisa trending #1, Kekeyi justru mengeluarkan pendapat yang mengejukan. Dia mengatakan bahwa hal tersebut mungkin berkaitan dengan parasnya yang nggak rupawan.

" Karena aku jelek," cetusnya.

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut nih, Kekeyi bilang kalau bullyan yang saat ini deras banget ke dia karena banyak orang yang menganggap bahwa dia aneh.

" Mungkin menurut mereka aku jelek, aku aneh. Aku nggak berprestasi jadi ya seperti itu hasilnya. Tapi aku nggak tahu juga sih,"  lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kekeyi © Diadona

Keputusan Kekeyi buat bikin lagu berawal dari keisengannya sering membuat puisi dan kata-kata. Lalu saat dirinya belajar alat musik ukulele beberapa waktu yang lalu dan ada yang merekamnya, dia berpikir untuk membuat sebuah lagu.

" Aku terinspirasi sama orang-orang untuk bikin lagu. Biar semuanya senang, biar ada kenangan," ungkap Kekeyi.

Sedangkan ide lagu tersebut katanya nih berawal dari sakit hati dengan sang mantan pacar. Apakah yang dimaksud adalah Rio Ramadhan? Mengingat lirik lagu Keke Bukan Boneka mirip nih dengan kisah percintaannya dengan Rio yang diakuinya cuman settingan.

" Ide itu dari rasa sakit hatiku, trus aku bikin kayak kata2, karena aku sendiri suka bikin kata2," lanjutnya.

Siapa sih yang bilang Kekeyi jelek. Ih, bodyshaming nih!

 

Beri Komentar