Dipuji Talented, Kekeyi Malah Mohon Doa agar Pangeran Berkudanya Segera Datang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 6 Juni 2020 08:30
Dipuji Talented, Kekeyi Malah Mohon Doa agar Pangeran Berkudanya Segera Datang
Bantu doa ya guys..

Nama Kekeyi seolah belum surut dari pemberitaan dan perbincangan masyarakat. Video klip dari single pertamanya yang bertajuk 'Keke Bukan Boneka' memang berhasil menjadi buah bibir.

Meski sempat di-take down karena terganjal kasus hak cipta dari lagu Aku Bukan Boneka milik Rinni Wulandari, video tersebut kembali muncul di YouTube. Bahkan, sejak seminggu diunggah, video tersebut telah ditonton 21 juta kali dan kembali menjadi trending meski hanya berada di urutan kedua.

1 dari 5 halaman

Dalam acara Bisik-Bisik Tetangga yang ditayangkan di YouTube, Kekeyi memberikan klarifikasi mengenai kontroversi yang dialaminya. Kekeyi mengaku bahwa lagu itu diciptakannya sendiri dan terinspirasi dari rasa sakit hati karena sang mantan.

Keberhasilan Kekeyi dalam menjadi trending bukan baru terjadi pada video klip ini. Beberapa video mukbangnya pun seringkali masuk dalam jajaran trending YouTube.

2 dari 5 halaman

Kekeyi dalam Acara Bisik-Bisik Tetangga © Diadona

Kedua host acara tersebut bahkan memuji kepiawaian Kekeyi dalam membuat membuat karya.

" Oh my God, Keke tuh sangat talented loh, banyak banget bakatnya bikin aku minder," ungkap sang host pria.

" Talented itu apa sih?" tanya Keke begitu polosnya.

" Bakatnya banyak, berbakat banget.. Dari mulai satu jago dandan, kedua jago makan mukbang, udah gitu ketiga bikin konten apapun selalu jadi booming dan viral, ini kemudian si video klip ini yang gong banget," jelas host perempuan tersebut.

3 dari 5 halaman

" Dan ini (lagu) nyiptain sendiri, udah gitu Keke pun cantik. Aduh ini pasti banyak cowok-cowok yang makin klepek-klepek setelah karya ini ya Key ya.." ungkap sang host pria.

Dipuji seperti itu, kontan saja Kekeyi langsung malu-malu nih. Tapi nggak disangka, Kekeyi justru menyampaikan suatu permintaan loh.

4 dari 5 halaman

" Kak, doain ya kak, semoga pangeran berkudaku cepet datang menghampiri aku.." pinta Kekeyi.

" Aamiin.. Kalo pangerannya nggak dateng, kudanya doang yang nyamperin Kekey boleh.. Cari sendiri pangerannya naik kuda.." canda sang host yang menghasilkan tawa sumringah dari Kekeyi.


Wah, ternyata ini keinginan terpendam Kekeyi loh.. Yuk kita bantu doa, supaya Kekeyi segera didatangi pangeran berkuda yaa..

5 dari 5 halaman

Beri Komentar