Charlie Puth Jauh-Jauh Terbang ke New York Untuk Lamar sang Sahabat

Reporter : Yoyok
Sabtu, 9 September 2023 08:51
Charlie Puth Jauh-Jauh Terbang ke New York Untuk Lamar sang Sahabat
Keduanya pun menghabiskan waktu di restoran pizza.

Sahabat bisa menjadi orang yang spesial di kehidupan kita. Sahabat juga bisa berganti status menjadi orang yang kita sayangi dan cintai.

Hal ini yangterjadi pada kehidupan seorang Charlie Puth. Baru-baru ini Charlie Puth mengumumkan kalau dirinya baru saja melamar sang sahabat, Brooke Sansone.

1 dari 4 halaman

Hal ini Charlie bagikan di akun Instagram miliknya.

Charlie Puth dan Brooke Sansone © Diadona

" I flew to New York to ask my best friend to marry me, and she said yes. I am the happiest, best version of myself and it is all because of you Brookie. I love you endlessly forever and ever and ever," tulis Charlie dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, Charlie membagikan momen setelah dirinya melamar Brooke Sansone. Pelantul lagu " We Don't Talk Anymore" ini rela terbang jauh-jauh ke New York untuk melamar Brooke yang tinggal di sana.

Keduanya pun menghabiskan waktu bersama di restoran pizza. Tentu saja itu menjadi momen paling membahagiakan bagi seorang Charlie Puth.

3 dari 4 halaman

Dikutip dari People, keduanya sudah terlihat tampil bersama di acara red carpet Clive Davis' Pre-Gala Premiere pada bulan Februari lalu. Charlie Puth pun juga sudah mengkonfirmasi kalau ia sudah menjalin hubungan spesial dengan Brooke Sansone sejak tahun 2022 lalu.

Charlie pun mulai go public di hari ulang tahun pada Desember 2022. Brooke Sansone juga terlihat bahagia akhirnya bakal bersanding dengan sahabatnya tersebut.

Beri Komentar