4 Tahun Menikah, Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bakal Cerai

Reporter : Yoyok
Senin, 4 September 2023 12:00
4 Tahun Menikah, Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Bakal Cerai
Joe Jonas dikabarkan sudah tidak mengenakan cincin pernikahan.

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Keduanya dikabarkan tengah tidak akur.

Bahkan, isu keduanya akan berpisah semakin santer terdengar. kabar yang santer terdengar yaitu Joe Jonas dan Sophie Turner akan segera cerai setelah empat tahun menikah.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari People, Joe Jonas dikabarkan sudah menggandeng seorang pengacara khusus perceraian. Tentu saja hal ini dilakukan untuk memuluskan perceraiannya dengan Sophie Turner.

Selama empat tahun bersama, Joe Jonas dan Sophie Turner telah dikaruniai dua buah hati. Anak pertama mereka bernama Willa Lair yang lahir tahun 2020, sedangkan anak kedua bernama Elle UK yang lahir tahun 2022.

Joe Jonas dan Sophie Turner © Diadona

2 dari 4 halaman

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2016. Setahun pacaran, Joe dan Sophie memutuskan untuk bertunangan.

Keduanya pun resmi menikah pada tanggal 1 Mei 2019 di Las Vegas, setelah menghadiri Billboard Music Awards di tahun itu. Keduanya juga jauh dari gosip miring selama empat tahun membangun rumah tangga bersama.

3 dari 4 halaman

Dikutip dari TMZ, keduanya sempat mengalami banyak masalah serius di enam bulan terakhir hubungan mereka. Sementara itu, paparazzi mendapati jika Joe Jonas sudah tidak mengenakan cincin pernikahan mereka.

Tidak sedikit yang menyayangkan kabar perpisahan yang mengagetkan tersebut. Pasalnya, Sophie Turner dan Joe Jonas sudah dianggap sebagai couple goals.

Beri Komentar