Song Joong Ki Kedapatan Hadiri Kondangan di Bali, Fans Auto Heboh

Reporter : Arifina
Senin, 5 Desember 2022 08:52
Song Joong Ki Kedapatan Hadiri Kondangan di Bali, Fans Auto Heboh
Iri sama mbaknya yang bisa foto bareng deh!

Kedatangan Song Joong Ki ke Indonesia beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik. Selain menggealar meet and greet di Jakarta pada akhir November 2022, bintang drama Korea Vincenzo tersebut tak langsung kemblui ke Korea.

Song Joong Ki rupanya menyempatkan berlibur sejanak ke Pulau Dewata, Bali. Menariknya, ia tak hanya berlibur tapi juga kedapatan menghadiri cara pernikahan salah satu kenlannya di Bali.

1 dari 7 halaman

Kedatangan Song Joong Ki ke acara pernikahan itu tentu saja langsung mencuri atensi publik. Salah satu pengguna Twitter membagikan momen sang aktor tampan ini saat di kondangan.

Potret Song Joong Ki menikmati suasana acara pernikahan kenalannya tersebut diunggah oleh akun Twitter @HmweTheint. Dari deretan foto-foto ini, salah satu penggemar berkesempatan foto bareng mantan suami Song Hye Kyo , lho!

2 dari 7 halaman

3 dari 7 halaman

Song Joong Ki diketahui kondangan selama dua hari berturut-turut pada 2 hingga 3 Desember 2022. Pada hari pertama, ia tampil begitu menawan mengenakan setelan jas berwarna putih.

" Foto dikirim oleh seorang wanita asal Myanmar yang sedang menghadiri pernikahan tuannya di Indonesia," tulis @HmweTheint.

4 dari 7 halaman

Potret Song Joong Ki kondangan di Bali © Diadona

Bertemu secara langsung dengan sang aktor, menurutnya, sosok penggemar itu menyebut Song Joong Ki sangat rupawan.

" Dia mengatakan bahwa Ki Oppa sangat manis dan lembut, dan sangat tampan," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Keesokan harinya, Song Joong Ki masih terlihat menghdiri upacara pernikahan yang digelar outdoor. Kali ini, ia tampil mengenakan jas berwarna hitam, dan kembali berfoto dengan penggemar lainnya.

" The wedding is two days, this is today's dress, this is yesterday's dress," ungkapnya.

6 dari 7 halaman

Mengetahui Song Joong Ki sedang menghadiri acara pernikahan di Bali, banyak Penggemar pun heboh. Mereka menyebut ini momen yang langka bagi penggemar bisa menjumpai sang aktor tampan tersebut.

" Sungguh keberuntungan yang luar biasa! Joong Ki terlihat sangat baik dan imut di saat yang bersamaan! Dia terlihat benar-benar seusia DoJun," kata salah satu netizen.

" 2022 makin aneh aja song joongki kondangan di bali," ungkap yang lainnya.

7 dari 7 halaman
Beri Komentar