Kecopetan saat Liburan di Paris, Adelia Pasha Kehilangan Barang Berharga Pemberian Suami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 7 April 2024 19:11
Kecopetan saat Liburan di Paris, Adelia Pasha Kehilangan Barang Berharga Pemberian Suami
Tas mahal Adelia Pasha raib saat berlibur.

Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan artis, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Pasangan ini kehilangan barang berharga saat sedang berlibur berdua di Paris.

Hal ini terkuak dari unggahan Pasha di akun Instagramnya. Kabarnya, peristiwa kehilangan ini terjadi saat keduanya mengunjungi salah satu toko brand kenamaan.

1 dari 5 halaman

Pasha dan Adelia memang berlibur berdua untuk melepas penat usai melewati masa kampanye. Siapa sangka, Adelia justru kehilangan tas mewah pemberian Pasha.

" Kita yang lalai. Mau salahin siapa? Mau gimana," ujar Pasha, seperti dilansir dari Detik.com.

2 dari 5 halaman

Adelia mengaku tas yang hilang berisi dua ponsel dan dompet. Beruntung, paspor mereka disimpan oleh Pasha.

" Untungnya paspor aman di Mas Pasha, jadi bisa pulang," ujar wanita berhijab ini.

3 dari 5 halaman

Begitu mengalami kehilangan, Pasha dan Adelia langsung melapor pada polisi setempat.

" Kita sempat ke kantor polisi di sana. Ternyata di sana kalau lapor, sederhana banget, tinggal isi form saja udah," jelas vokalis band yang kini jadi politisi tersebut.

4 dari 5 halaman

Adelia menjelaskan jika, tasnya yang hilang sebenarnya memiliki harga yang cukup mahal. Apalagi, tas tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari Pasha untuknya.

" Lumayanlah ya. Hadiah ulang tahun dari suami, jadi sedih saja sampai hilang. Sedihnya lagi sama isi-isinya, handphone, jadi kita ribet lagi, HP-nya harus diblok juga takutnya. Tapi, ya kita ikhlas saja. Jadi pembelajaran juga kalau pergi pakai tas biasa aja dan nggak usah bawa banyak hp, satu saja," ungkap Adelia.

" Hilangnya di salah satu toko yang kita sangka aman-aman saja. Pas kita ke sana hilang, bukan rezekinya kita," sambung istri Pasha tersebut.

Beri Komentar