Kecewa Banget, Armand Maulana Curhat Kena Scam Tiket Hans Zimmer di London

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 April 2024 16:45
Kecewa Banget, Armand Maulana Curhat Kena Scam Tiket Hans Zimmer di London
Armand sampai harus beli tiket lagi.

Kabar tak menyenangkan datang dari Armand Maulana. Vokalis band Gigi itu baru saja menjadi korban penipuan alias scam tiket konser Hans Zimmer di London. Armand Maulana menceritakan pengalamannya tersebut ke dalam konten vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, pada Selasa (16/4/2024). Berikut kronologi penipuan yang dialami suami Dewi Gita itu, bikin nyesek!

1 dari 5 halaman

Seraya merayakan Lebaran 2024 di London bersama istri dan anaknya, Armand Maulana meluangkan waktunya untuk menonton konser komposer Hans Zimmer di kawasan O2 Arena Peninsula Square, London, belum lama ini. Namun nahas, ia justru menjadi korban scamming tiket yang dibelinya secara online. Hal tersebut baru diketahui Armand setelah diperiksa di konter tiket. Tentu saja kejadian tak menyenangkan tersebut langsung membuatnya menjadi kecewa berat.

" Kacau. Kena scam gua. Kena penipuan. Jadi gua beli di viagogo," ungkap Armand Maulana dilansir dari kanal YouTube-nya.

 

2 dari 5 halaman

Armand Maulana jadi korban scam tiket konser Hans Zimmer © Diadona

Di sisi lain, Armand ternyata juga membeli tiket konser Ellie Goulding melalui situs yang sama. Namun herannya, tiket konser yang satu ini justru aman.

" Besok tuh, mau nonton Ellie Goulding, beli di viagogo, aman. Yang Ellie Goulding aman," lanjut musisi 53 tahun tersebut.

Petugas kemudian menginformasikan bahwa penipuan tiket konser memang sudah sering terjadi di London. Scam tersebut mengelabui pembelinya dengan menjual satu tiket ke banyak orang.

3 dari 5 halaman

Armand Maulana jadi korban scam tiket konser Hans ZimmerY © Diadona

Namun kekecewaan Armand Maulana sedikit teratasi, lantaran petugas tetap bertanggung jawab dan bersedia untuk melakukan refund.

" Asyiknya di sini tuh, dia bilang tenang aja viagogo pasti akan ganti, refund. Entar duitnya dibalikin lagi ke gue. Yang penting semua bukti ada."

Karena peristiwa nyesek tersebut, Armand Maulana pun akhirnya membeli tiket lagi demi untuk menyaksikan konser sang idola.

" Akhirnya gue beli tiket lagi. Gue tiketnya di section B," kata Armand Maulana.

 tersebut, ia tetap enjoy menonton konser, meski datang sendirian.

4 dari 5 halaman

Setelah bergulat dengan kasus scam, akhirnya Armand Maulana bisa menyaksikan konser Hans Zimmer. Dalam vlog berdurasi 5 menit 12 detik

Beri Komentar