Lagi Asyik Jalan-Jalan, Atta Halilintar dan Keluarga Malah Kena Banjir di Dubai

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 April 2024 14:29
Lagi Asyik Jalan-Jalan, Atta Halilintar dan Keluarga Malah Kena Banjir di Dubai
Airnya masuk sampai dalam, Diazens!

Usai melaksanakan ibadah Umrah bersama keluarga besarnya, Atta Halilintar langsung terbang ke Dubai untuk liburan. Ayah satu anak itu pergi berlibur bersama sang istri, Aurel Hermansyah serta dua anaknya, Ameena dan Azura. Ada Thariq Halilintar dan Azriel Hermasnyah yang juga ikut bersamanya.

 

1 dari 5 halaman

Instagram Story Atta Halilintar © Diadona

Namun di tengah asyiknya liburan, YouTuber 29 tahun itu malah mengalami kejadian tak sedap. Atta Halilintar terjebak banjir di sepanjang jalan Dubai. Lewat unggahan Story Instagram-nya, Atta Halilintar menunjukkan situasi Dubai di hadapannya. Terlihat jalanan Dubai tergenang air sementara mobil-mobil mewah tetap melintas.

" Wah, banjir guys. Masya Allah, banjir," ucap Atta Halilintar dalam Story Instagram-nya, Rabu (17/4)

2 dari 5 halaman

Instagram Story Atta Halilintarins © Diadona

Bukan cuma di jalanan, genangan air juga masuk hingga ke basement tempat parkir. Ditunjukkan Atta, ada pipa yang bocor dan air hujan muncrat ke mana-mana. Ayah dua anak itu sampai terkejut melihatnya. Atta Halilintar tak menyangka hujan bisa turun dengan derasnya di Dubai hingga membuat banjir hingga ke ruangan.

" Wah, wah, ini banjir sampai ke dalam-dalam. Aduh, ya Allah. Waduh, wah, wah," kata Atta.

3 dari 5 halaman

Tak sampai di sana, rupanya air hujan juga menggenangi bagian dalam mall Dubai. Terlihat beberapa petugas sibuk mengeringkan lantai. Atta Halilintar bahkan sempat melepas sepatu dan menggulung celananya menerjang banjir di dalam mall. 

" Kasihan guys, ya Allah, tolongin Dubai, kebanjiran," ujarnya.

Kendati menerjang banjir, Atta Halilintar tetap bisa tiba di hotel dengan selamat. Dari unggahan terbarunya, sulung Gen Halilintar sudah kembali berkumpul dengan anaknya, Azura.

4 dari 5 halaman

Wah, anomali cuaca ternyata nggak hanya dirasakan di Indonesia aja ya, Diazens. Di Dubai sana pun terjadi hal yang serupa. Tetap jaga keshatan di manapun kalian berada ya, Diazens!

Beri Komentar