Kabar Duka, Masih Berusia 6 Tahun Anak Tamara Tyasmara Dikabarkan Meninggal Dunia!

Reporter : Diba
Senin, 29 Januari 2024 09:15
Kabar Duka, Masih Berusia 6 Tahun Anak Tamara Tyasmara Dikabarkan Meninggal Dunia!
Kabar duka diumumkan sendiri oleh Tamara Tyasmara melalui Instagram Story-nya.

Kabar duka terdengar dari Artis Tamara Tyasmara yang mengumumkan jika  mengumumkan jika putra semata wayangnya yang dikenal dengan nama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante tutup usia diumurnya yang masih sangat belia. 

Tamara mengabarkan jika Dante meninggal pada Sabtu, 27 Januari 2024 pada pukul 18.00. Jenazah anak satu-satunya ini dimakamkan dan disholatkan keesokan harinya pada Minggu, 28 Januari 2024. 

 

1 dari 3 halaman

Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia © Diadona

Almarhum Dante diketahui meninggal pada usia yang sangat belia yakni masih berumur 6 tahun. Putra Tamara ini dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta selatan dan disholatkan setelah saat Zuhur di Masjid Azahra, Gudang Peluru. 

" Di mandikan di Gudang Peluru Selatan 1, Blok M, No 300b jam 8.00. Disholatkan di Masjid Azahra Gudang Peluru dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut," tulis Tamara melalui Instagram Story-nya dilansir dari Lambe Turah. 

 

2 dari 3 halaman

Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia © Diadona

Kehilangan anak semata wayangnya ini tentu meninggalkan luka mendalam untuk Tamara Tyasmara sendiri. Apalagi belum lama ini Tamara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 29, tepatnya pada tanggal 23 Januari 2024 lalu. 

 

3 dari 3 halaman

Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia © Diadona

Kesedihan yang mendalam juga turut disampaikan oleh rekannya sesama artis hingga para fans yang turut berduka cita atas berpulangnya Dante. Penyebab Dante meninggal hingga kini belum diketahui pasti. 

 

Turut berduka cita yah Kak Ara.

 

 

 

Beri Komentar