Daniel Radcliffe Resmi Jadi Ayah, Anak Pertama Lahir

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 April 2023 18:27
Daniel Radcliffe Resmi Jadi Ayah, Anak Pertama Lahir
Selamat atas kelahiran anak Daniel Radcliffe.

Kabar bahagia datang dari bintang film Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe. Kekasihnya yang bernama Erin Darke melahirkan anak pertama keduanya belum lama ini lho.

Sebelumnya, Erin Darke memang diketahui sedang hamil anak Daniel Radcliffe. Bintang film Harry Potter itu pun sangat bersemangat dan udah tak sabar menjadi seorang ayah.

1 dari 4 halaman

Walau kehamilan sang kekasih itu sempat disembunyikan, tetapi akhirnya ditunjukkan kepada publik usai Erin Darke tampil dengan perutnya yang membuncit bersama Daniel Radcliffe.

Dilansir dari laman liputan6.com (28/4), publisis Harry Potter sudah mengonfirmasi bahwa anak Erin dan Daniel Radcliffe telah lahir. Foto pasangan ini saat mendorong kereta bayi di New York pun udah viral di media sosial.

2 dari 4 halaman

Sayangnya, belum diketahui pasti apa jenis kelamin anak Daniel Radcliffe dan Erin Darke tersebut. Tanggal lahir si bayi pun hingga berita ini dirilis masih belum diketahui.

Nampaknya, Daniel Radcliffe memang memilih untuk merahasiakan dulu sosok sang anak yang udah dinanti-nanti dari publik. Foto anaknya pun belum di-publish ke publik.

3 dari 4 halaman

Daniel Radcliffe © Diadona

Dalam satu wawancara bersama Newsweek, Daniel Radcliffe menyatakan keinginannya untuk membentuk keluarga di masa depan. " Apabila suatu saat nanti saya memiliki anak-anak, saya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka dan tentunya, saya senang jika mereka bisa tinggal dekat dengan tempat syuting," ujarnya dengan antusias.

4 dari 4 halaman

Menurut Daniel Radcliffe, lingkungan tempat syuting dapat memberikan pengalaman yang positif bagi perkembangan anak, asalkan harus dihindari dari keramaian yang berlebihan.

Kini, akhirnya Daniel Radcliffe telah memiliki anak dengan Erin Darke. Ia pun dapat membesarkan buah hatinya sesuai dengan keinginannya dan pasangannya. Selamat atas kelahiran anak pertama Daniel Radcliffe!

Beri Komentar