Kalina Ocktaranny Gak Mau Azka Corbuzier Adu Tinju dengan Vicky Prasetyo Mantan Ayah Tirinya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 30 Maret 2022 16:12
Kalina Ocktaranny Gak Mau Azka Corbuzier Adu Tinju dengan Vicky Prasetyo Mantan Ayah Tirinya
Ternyata karena alasan ini.

Kalina Ocktaranny menunjukkan penolakannya terhadap rencana sang anak yaitu Azka Corbuzier untuk tanding tinju dengan Vicky Prasetyo yang tak lain adalah mantan ayah tirinya sendiri.

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo ini rencananya akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 besok dalam acara Close The Door Game On.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman suara.com (30/03), Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo sudah mengatakan pertandingan tersebut kepada Kalina. Jadi, dia memang sudah mengetahuinya.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier © Diadona

2 dari 4 halaman

Kalina Ocktaranny awalnya sempat tak setuju dengan pertandingan adu tinju sang anak dengan mantan suaminya tersebut. Alasannya karena ia memang enggan kalau sampai Azka Corbuzier berhubungan dengan Vicky Prasetyo.

Saat pertama kali mengetahui hal tersebut, Kalina Ocktaranny sempat bertanya kenapa sampai begitu. Namun, Azka mencoba menjelaskan kepada mamanya bahwa pertandingannya dengan Vicky tak ada hubungannya dengan masalah Kalina dan mantan suaminya tersebut.

3 dari 4 halaman

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier © Diadona

Deddy Corbuzier pun juga mengatakan hal yang sama. Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo baik-baik saja dan pertandingan Azka sama sekali tak ada hubungan dengan Kalina Ocktaranny.

4 dari 4 halaman

Walau begitu, Deddy Corbuzier sendiri tak melarang bila Kalina Ocktaranny ingin datang langsung melihat pertandingan Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo yang tak lain adalah mantan suaminya sendiri.

Dia punya hak untuk datang karena Kalina Ocktaranny memang ibu Azka Corbuzier. Kira-kira, Kalina Ocktaranny bakal datang gak ya ke pertandingan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo besok? Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar