Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 19 Februari 2021 16:24
Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahan dengan Vicky Prasetyo
Pasca adakan pengajian, Kalina justru umumkan pembatalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Setelah cukup menghebohkan publik dengan kabar jalinan asmara keduanya, Vicky dan Kalina kembali mengejutkan publik dengan kabar pembatalan pernikahan mereka.

Padahal Kalina dan Vicky sudah melakukan proses lamaran serta pengajian sebelum hari bahagia tersebut. Rencananya pernikahan Kalina dan Vicky akan digelar pada tanggal 21 Februari 2021.

Namun tiba-tiba saja Kalina mengunggah sebuah postingan yang menjelaskan bahwa pernikahan tersebut akan dibatalkan.

1 dari 3 halaman

Kalina umumkan pembatalan pernikahan

      View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Dalam postingan tersebut, Kalina menjelaskan bahwa pernikahannya nggak akan digelar pada tanggal tersebut karena suatu alasan. Hal ini tentu mengejutkan publik mengingat baru beberapa waktu yang lalu Kalina mengadakan pengajian sebelum acara pernikahan keduanya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..," tulis Kalina.

2 dari 3 halaman

Meminta maaf

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Kalina juga meminta maaf pada semua pihak yang membantu pernikahannya dengan Vicky. Dia menuliskan belum bisa menjelaskan alasa di balik pembatalan tersebut.

" Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih.. ??K," tutup Kalina dalam postingannya.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Postingan itu tentunya mencuri perhatian netizen. Banyak yang tampaknya sudah menduga hal tersebut karena hubungan Vicky dan Kalina memang sempat dirumorkan settingan.

@aiinun_marpaung: What happened?

@erna.sulistyarini: Benar dugaan netizen...

@sulastriignasia: Bingung mo koment apaa

@fitrifitsa0310: dibuat main2

@aashasanah1977: Mungkin itu yg terbaik

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar