Kabar Terkini Nissa Sabyan Setelah Isu Peselingkuhan dengan Ayus, Biasa Aja dan Tetap Ceria

Reporter : Mila Ismiranda
Jumat, 26 Februari 2021 13:24
Kabar Terkini Nissa Sabyan Setelah Isu Peselingkuhan dengan Ayus, Biasa Aja dan Tetap Ceria
Akankah Nissa Sabyan membuat klarifikasi?

Sudah lebih dari seminggu isu tak sedap tentang dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan meluas. Meski begitu sang vokalis Sabyan Gambus seolah enggan menyampaikan klarifikasi sepatah kata pun.

Malah sang ayah, Haji Komar, yang akhirnya buka suara tentang skandal putrinya dengan pria beristri tersebut. Ia mengatakan bahwa klarifikasi dari Ayus beberapa waktu lalu tak lepas dari anjurannya.

“Saya sudah anjurkan dari sana (pihak Ayus Sabyan) dulu klarifikasi, kita juga mohon doanya secepatnyalah supaya ini (mereda),” ucap Haji Komar, melansir Liputan6.

1 dari 2 halaman

Nissa Sabyan Masih Ceria

Disinggung perihal kabar putrinya saat ini, Haji Komar menjawab bahwa Nissa masih sehat dan ceria layaknya tak terjadi apa-apa.

" Alhamdulillah sehat, jadi gak ada yang mencurigakan. Dia enjoy-enjoy aja. Dia biasa kalau di rumah tuh kayaknya gatal pinginnya lagu, banyak take vokal saja," jelas sang Ayah.

Lebih lanjut Haji Komar menyebut bahwa sang putri cukup santai merespons kabar miring tentang dirinya.

" Dia suka belajar dari kurang dan lebihnya seperti apa. Dia sih, senyum-senyum saja. Jadi gak ada... sepertinya biasalah begituan mah,” tutupnya.

2 dari 2 halaman

Publik Menunggu Klarifikasi

Klarifikasi Ayus Sabyan yang dirilis beberapa waktu lalu dianggap kurang memuaskan untuk netizen. Oleh karena itu, masih banyak yang menantikan klarifikasi langsung dari Ririe Fairus, istri dari Ayus dan khususnya Nissa Sabyan, wanita yang kini dituding sebagai pelakor.

Gimana menurut kalian nih?

Beri Komentar