Bikin Warganet Curiga, Klarifikasi Ayus dan Ayah Nissa Sabyan Tentang Perselingkuhan Berbeda

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Februari 2021 16:19
Bikin Warganet Curiga, Klarifikasi Ayus dan Ayah Nissa Sabyan Tentang Perselingkuhan Berbeda
Yang bener yang mana ya Diazens?

Jagad hiburan Tanah Air beberapa waktu ini heboh dengan kabar perselingkuhan yang diduga melibatkan nama personil grup band aliran gambus, Sabyan. Semenjak merebaknya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang vokalis Nissa Sabyan dan Keyboardist Ayus Sabyan terkuak ke publik, simpang siur kebenaran akan pemberitaan tersebut kian bermunculan.

1 dari 5 halaman

Yap, selang beberapa waktu selepas heboh, akhrinya Ayus Sabyan muncul ke publik dengan maksud memberi klarifikasi terkait dengan kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Lewat video pendek, pria 31 tahun tersebut dengan penuh kesadaran menyebut bahwa dirinya memang khilaf. Ayus pun menyampaikan permohonan maaf.

      View this post on Instagram      

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus seperti dikutip Diadona dari video yang dibagikan oleh Ayus pada media, Minggu (21/2/2021).

2 dari 5 halaman

Setelah menyampaikan bahwa dirinya khilaf, Ayus meminta doa agar dirinya bisa menjadi sosok yang lebih baik di masa depan.

" Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Nissa Sabyan malah membantah keras tudingan kabar perselingkuhan tersebut. Ayah Nissa Sabyan akhirnya juga mengeluarkan pernyataan terkait kabar perselingkuhan yang menyeret nama anaknya pada Minggu (21/2/2021).

3 dari 5 halaman

Menurut Komar, ayah Nissa Sabyan, dirinya sudah menanyakan kepada Nissa terkait isu perselingkuhan yang menjadi viral di kalangan netizen tanah air. Nissa Sabyan sendiri disebut membantah telah menjadi selingkuhan Ayus.

Klarifikasi Ayus dan Ayah Nissa Sabyan Tentang Perselingkuhan BerbedaKlarifikasi Ayus dan Ayah Nissa Sabyan Tentang Perselingkuhan Berbeda © Instagram/@nissa_sabyan/Hanif Hawari - Detik.com



" Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Komar di Bekasi, Jawa Barat, seperti dikutip dari laman Insertlive, Minggu (21/2/2021)

4 dari 5 halaman

Selanjutnya, Komar menyebut bahwa sejauh ini Ayus sama sekali belum pernah bertandang di kediamannya meski Ayus dan Nissa Sabyan sendiri sudah bekerja sama selama bertahun-tahun.

" Kalau yang saya tahu, dia (Ayus) nggak pernah kemari. Saya kurang tahu dia sibuk atau gimana. Mungkin barang kali ada acara," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ayah Nissa Sabyan juga menekankan bahwa hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan tak lebih dari sekadar hubungan pertemanan saja. Komar menyebut bahwa anaknya tak miliki hubungan spesial (asmara) dengan Ayus.

" Cuma temanan, ya lumrah. Kalau lebih daripada itu ya nggak ada," pungkas ayah Nissa Sabyan.

Beda klarfikasi dan pernyataan, kira-kira yang bener yang mana ya? Gimana nih Diazen menurut kalian?

 

Beri Komentar