Dianggap Bikin Malu, Tetangga Tuntut Klarifikasi dari Nissa Sabyan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 24 Februari 2021 16:28
Dianggap Bikin Malu, Tetangga Tuntut Klarifikasi dari Nissa Sabyan
Tetangga minta penjelasan dari Nissa Sabyan.

Nama Nissa Sabyan masih menjadi buah bibir masyarakat hingga saat ini. Penyanyi religi itu tersandung skandal perselingkuhan dengan anggota bandnya sendiri yaitu Ayus Sabyan.

Dikabarkan Nissa menjalin hubungan asmara dengan Ayus yang telah memiliki istri. Bahkan perselingkuhan keduanya sampai membuat Ayus digugat cerai oleh istrinya.

Kabar ini tentu menggemparkan masyarakat, terutama penggemar Nissa. Bahkan tetangga Nissa sampai merasa terusik dengan kabar yang menimpa penyanyi dari grup Sabyan Gambus itu.

1 dari 3 halaman

Mengasihani orang tua Nissa

Tetangga NissaTetangga Nissa © Youtube / Cumicumi

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, seorang warga bernama Babeh Maheer diketahui sebagai tetangga dari Nissa Sabyan. Mendengar isu tersebut, Maheer merasa kasihan pada orang tua Nissa.

" Jujur lah namanya dia kaga sayang sama orang tua. Kan orangtuanya yang kena mau nggak mau orangtuanya malu keluar-keluar," ungkap Maheer.

2 dari 3 halaman

Minta penjelasan

Tetangga NissaTetangga Nissa © Youtube / Cumicumi

Menurut Maheer, harusnya orangtua Nissa keluar dan memberikan penjelasan pada masyarakat. Apalagi rumah Nissa ramai didatangi oleh orang-orang yang mencari informasi.

" Kalau orangtuanya harusnya keluar, ada apa ini rumah saya dikerubutin," kata Meheer.

3 dari 3 halaman

Tetangga terkena dampak

Tetangga NissaTetangga Nissa © Youtube / Cumicumi

Maheer mengatakan bahwa tetangga Nissa tentu terkena dampak dari kehebohan kasus ini. Lingkungan mereka jadi sering didatangai awak media karena kasus Nissa.

" Kalo dampak sih ada selingkungan. Biasanya lingkungan kita nggak pernah ada ini, sekarang jadi ada," ujar Maheer.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar