Kabar Gembira, BTS Bakal Rilis Album Baru di Bulan November!

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 September 2020 13:40
Kabar Gembira, BTS Bakal Rilis Album Baru di Bulan November!
Wah udah nggak sabar nih!

Setelah mengeluarkan lagu Dynamite yang begitu sukses dan booming di seluruh dunia, kini BTS kembali membawa kabar gembira untuk para fans setianya. Bighit baru saja mengumumkan tentang album terbaru BTS yang akan rilis pada bulan November nanti.

Pengumuman menggembirakan ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi milik BTS yaitu @bts_bighit. Dalam cuitan tersebut, Bighit mengumumkan Album BTS yang berjudul 'Be' ini akan rilis pada tanggal 20 November 2020.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari berbagai sumber, pre-order untuk album terbaru BTS ini pun sudah dimulai sejak Senin, 28 September 2020 pukul 09.00 WIB. Dalam cuitan di akun Twitter BTS tersebut, album ini akan dirilis dalam edisi deluxe.

Album ini pun dikatakan memiliki musik yang paling bergaya seperti BTS dengan informasi yang diunggah di Weverse yang menyebutkan album ini berisi " musik yang paling BTS-esque" .

2 dari 3 halaman

Member BTS pun terlibat langsung dalam musik, konsep, desain dan komposisi dalam album ini. Oleh sebab itu, pantaslah kalau album yang satu ini BTS banget musik dan gayanya.

Sama seperti lagu-lagu BTS, dalam album kali ini pun tersimpan makna yang dalam yaitu ingin menyampaikan pesan tentang hidup yang harus terus dijalani dalam keadaan new normal ini.

BTS Artis Paling Populer di YouTube dan Netflix © Diadona

3 dari 3 halaman

Meski BTS sebelumnya sudah mengumumkan pembatalan konser mereka yang akan diadakan pada Oktober 2020 di Seoul, Korea Selatan karena pandemi yang masih melonjak menjelang liburan musim gugur di sana, tetapi tentu kabar album baru ini menjadi angin segar bagi para Army.

Setelah lagu Dynamite yang begitu sukses sampai memuncaki Billboard Hot 100 selama beberapa pekan, tentu album terbaru BTS yang bertajuk 'Be' ini sudah sangat dinantikan oleh para Army di seluruh dunia. Wah, udah nggak sabar banget nih.

Beri Komentar