Meski Populer dan Dicintai Banyak Orang, 10 Aktor Korea Ini Nggak Punya Akun Media Sosial loh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 25 September 2020 14:20
Meski Populer dan Dicintai Banyak Orang, 10 Aktor Korea Ini Nggak Punya Akun Media Sosial loh!
Penggemar deretan aktor ini pasti sabar banget nunggu kabar terbarunya.

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, rasanya platform media sosial sudah menjadi 'teman' untuk berbagai aktivitas sehari-hari ya guys? Apa aja nih media sosial yang nangkring di smartphone-mu?

Tapi ternyata nggak semua orang juga butuh media sosial loh! Meski sering muncul di judul drama Korea maupun layar kaca, ada beberapa aktor Korea yang memilih nggak nongol di media sosial pribadi mereka. Yap, 10 aktor Korea ini memilih nggak pakai media sosial.

Kamu yang jadi penggemar mereka, kudu punya hati tatak yang sabar nih! Soalnya doi nggak rajin ngasih kabar lewat postingan di media sosial.

Ada siapa aja sih?

1 dari 10 halaman

Hyun Bin

Hyun Bin © Diadona


Aktor yang sedang berulang tahun ini ngaku sebagai pribadi yang introvert guys. itu Kenapa, Hyun merasa nggak nyaman kalau mengekspresikan perasaannya di media sosial.

Makanya, Hyun Bin enggan memiliki akun media sosial pribadi. Jadi, kalau kamu mau lihat update terbaru dari Hyun Bin, bisa lihat di akun agensi yang menaunginnya, Vast Entertainment.

2 dari 10 halaman

Gong Yoo

Gong Yoo © Diadona


Ahjussi Gong Yoo ngaku nggak suka selfie guys jadi dia nggak terlalu suka menunjukkan potretnya di hadapan khalayak. Gong Yoo juga bilang kalau mengunggah di media sosial jadi ada banyak hal yang dikenang orang.

Padahal, menurut pemeran Goblin ini nggak semua kenangan itu ingin ia ingat juga. Pasti ada yang mau dilupakan. Itu kenapa Gong Yoo nggak mau punya media sosial.

3 dari 10 halaman

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin © Diadona


Aktor yang baru saja memulai comeback-nya pasca hiatus karena sakit ini juga nggak punya akun media sosial loh! Saat wawancara dengan ESQUIRE KOREA, Kim Woo Bin bilang kalau dia nggak pandai bermain medsos dan lebih suka menelpon atau mengirim pesan saja.

Sempat ada kabar sih, kalau akun Instagram @kimwoob1607 itu milik Kim Woo Bin. Tapi ia bantah dan bilang nggak pakai media sosial apapun. Tapi tenang saja guys, kamu bisa lihat update terbaru kekasih Shin Min Ah ini di Instagram agensinya, @ament_official.

4 dari 10 halaman

Jo In Sung

Jo In Sung © Diadona


Ada lagi nih ahjussi rasa oppa yang memilih nggak pakai media sosial. Jo In Sung nggak memiliki akun media sosial apapun. Sayangnya, sampai sekarang nggak ada penjelasan kenapa Jo In Sung nggak punya akun media sosial.

Kabar terbarunya, Jo In Sung akan membintangi drama Moving setelah sukses bermain di drakor It's Okay, That's Love. Kalau ngefans sama doi kamu harus peka nih akun teman-temannya karena dia sering nongol di sana.

5 dari 10 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki © Diadona


Berbeda dengan Hyun Bin, aktor dengan wajah baby face-nya ini ngaku gaptek loh! Iya, Song Joong Ki ngaku kalau dia nggak begitu paham teknologi.

Ia nggak tahu bagaimana sih cara pakai media sosial, Instagram khususnya yang digandrungi banyak orang. Itu kenapa Song Joong Ki memilih nggak pakai media sosial. Wah, siapa nih yang mau ngajarin Song Joong Ki?

6 dari 10 halaman

Park Bo Gum

Park Bo Gum © Diadona


Gak hanya Song Joong Ki, ada teman dekatnya Park Bo Gum yang juga memilih nggak pakai media sosial. Aktor yang sedang wamil ini juga merasa nggak nyaman kalau pakai Instagram atau platform lainnya guys.

Jadi, Park Bo Gum memilih akun Instagram agensinya, @blossom_entertainment buat menyapa penggemarnya. Yah, seenggaknya kamu masih bisa temu kangen virtual lah sama doi di akun tersebut.

7 dari 10 halaman

Kang Dong Won

Kang Dong Won © Diadona


Ada nama aktor Kang Dong Won juga yang masuk di deretan aktor Korea nggak punya media sosial. Doi bilang sih, ingin membatasi kehidupan pribadinya dengan pekerjaan.

Kayaknya oppa Kang Dong Won ini tipe orang yang tertutup guys. Dia juga ga suka berbicara dengan orang asing dan menganggap nggak ada cerita menarik untuk dibagikan kepada orang banyak.

8 dari 10 halaman

Park Hae Jin

Park Hae Jin © Diadona


Kalau Park Hae Jin ada ketakutan tersendiri kenapa dia nggak pakai media sosial. Park Hae Jin bilang lewar media sosial dia melihat banyak banget skandal yang timbul. Itu kenapa, Park Hae Jin memilih nggak memiliki akun pribadi media sosial.

Doi nih merasa meskipun media sosial membantu berkomonikasi, tapi dia nggak mau melakukan atau menghindari hal buruk yang bisa terjadi di media sosial. Soalnya sudah banyak orang yang dikenalnya terjebak dalam kontroversi media sosial.

9 dari 10 halaman

Dong Ha

Dong Ha © Diadona


Mirip dengan Park Hae Jin, Dong Ha juga selalu ingin berhati-hati guys. Ia menganggap kalau medsos bisa menimbulkan banyak masalah. Jadi, lebih baik Dong Ha mencegah hal itu terjadi.

Makanya, Dong Ha enggan memiliki akun pribadi di medsos. Meskipun dia akui berkomunikasi dengan penggemar itu sesuatu yang baik.

10 dari 10 halaman

Minho SHINee

Minho SHINee © Diadona


Ada idol dan juga aktor Choi Minho yang masuk dalam deretan artis tampan tapi nggak punya media sosial. Bahkan nih, teman satu groupnya di SHINee semua punya akun media sosial pribadi loh! Cuma Minho doang yang nggak punya.

Alasannya sih mirip sama Song Joong Ki, Minho ngerasa nggak begitu paham teknologi dan sosmed. Ia juga menganggap kalau main sosmed hanya buang-buang waktu dan belum membutuhkannya untuk saat ini. Tapi tenang saja guys, pantengin aja akun member SHINee dan official Instagram SHINee buat dapetin update Minho.

Ganteng-ganteng tapi nggak punya media sosial, beneran deh sebagai penggemar harus sabar dan peka mencari update info soal mereka, ya kan?

Beri Komentar