Kabar Duka Meninggalnya Pelawak Omas, Dorce Gamalama Ungkapkan Bela Sungkawa

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 16 Juli 2020 21:42
Kabar Duka Meninggalnya Pelawak Omas, Dorce Gamalama Ungkapkan Bela Sungkawa
Ungkapan duka dari rekan seprofesi.

Kabar duka datang dari komedian tanah air, Omaswati. Komedian perempuan betawi yang lebih populer disapa Omas itu meninggal dunia pada Kamis (16/7) malam tadi.

Menanggapi berita duka tersebut, Dorce Gamalama sebagai rekan sesama pekerja seni turut mengungkapkan rasa duka citanya.

"Innalillahi kembali berita duka, tadi barusan saya terima berita duka dari Bang Mastur, yang mana kakaknya Omas Wati meninggal dunia pada hari ini, waktu ba'da isya," tutur Dorce Gamalama dalam video ungkapan duka cita yang ia unggah di Instagram.

1 dari 2 halaman

Dorce Gamalama juga menuturkan bahwa ia meminta semua orang yang pernah mengenal Omas untuk memaafkan segala kesalahan almarhumah.

"Semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan mohon maaf kalau ada khilaf salah beliau selama ini. Saya atas nama pribadi dan juga DG 63 sekali lagi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mbak Omas," lanjutnya.

      View this post on Instagram

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

2 dari 2 halaman

Selain ungkapan belasungkawa dalam bentuk video, Dorce Gamalama juga mengunggah sebuah foto lawas yang memperlihatkan kebersamaan keduanya.

Dorce mengenakan kebaya berwarna merah sementara Omas nampak mengenakan gaun ala Snow White. Dorce Gamalama dan Omas nampak memasang wajah yang sumringah.

      View this post on Instagram

Slamat jalan mpok omas

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

Selamat jalan Mpok Omas. Terima kasih atas hiburannya selama ini.

Beri Komentar