Taufik Lala yang Perankan Bapak Tebe Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Juli 2023 15:06
Taufik Lala yang Perankan Bapak Tebe Meninggal Dunia
Kabar duka Taufik Lala meninggal dunia.

Berita duka mengenai kepergian Taufik Lala. Ia merupakan seorang komedian dan pesinetron terkenal. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram @paskiriaudigital.

Taufik Lala sempat berperan sebagai Bapa Tebe dalam sinetron Islam KTP, yang mencuri hati masyarakat. Saat berperan, dia seringkali menghadirkan kalimat-kalimat lucu dan candaan yang membuat semua orang tertawa.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com  (27/7), belakangan ini, Taufik Lala telah mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran. Kini, dia pun lebih banyak menjalani kehidupan sebagai seorang pendakwah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Taufik Lala sering mengunggah potongan video ceramahnya ketika dia mengisi acara-acara keagamaan. Semangatnya dalam menyebarkan pesan-pesan kebaikan terasa kuat.

2 dari 4 halaman

Taufik Lala © Diadona

Dalam salah satu unggahan videonya di Instagram, Ustaz Taufik Lala, yang juga dikenal sebagai Bapa Tebe, berbagi momen berharga bersama jamaah ibu-ibu di Sawangan. Video ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan dia dengan komunitas tersebut.

Taufik Lala yang aktif menjadi ustaz pun mendapat pujian dari netizen. Ada yang memujinya karena tetap aktif berdakwah meski sibuk dengan aktivitas di dunia entertainment.

3 dari 4 halaman

Di unggahan video lainnya, Taufik Lala membagikan potongan ceramahnya saat hadir dalam acara keagamaan. Momen ini mengenang kenangan indah tentang perannya sebagai seorang penceramah yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, akun Instagram @paskiriaudigital menyampaikan berita sedih bahwa Taufik Lala telah meninggal dunia pada Rabu, 26 Juli 2023.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by paskiriaudigital (@paskiriaudigital)

Melalui unggahan itu, pemilik akun tersebut menuliskan rasa belasungkawanya, "Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) pada hari ini." Sejumlah rekan artis dan netizen ikut mengucapkan belasungkawa atas kepergian mendiang Taufik Lala.

Beri Komentar