Kabar Duka, Shena Malsiana Jebolan X Factor Indonesia Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 25 Oktober 2023 18:48
Kabar Duka, Shena Malsiana Jebolan X Factor Indonesia Meninggal Dunia
Shena dikabarkan meninggal dunia pada sore ini.

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi bersuara emas jebolan dari X Factor Indonesia, Shena Malsiana meninggal dunia pada sore ini, Rabu (25/10).

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shena Malsiana (@shenamalsiana)

 

Kabar mengejutkan ini datang dari unggahan di Instagram  Shena sendiri.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia anak, teman, sahabat, adik, kakak kami tercinta, Shena Malsiana. Semoga almarhumah diterima di sisiNya dan husnul khotimah," dikutip dari akun Instagram pribadi Shena.

2 dari 5 halaman

Insta Story Bobby Irfan © Diadona

Kabar ini juga dibenarkan oleh akun Instagram Bobby Irfan yang mengabarkan Shena telah tiada. Shena disebut tutup usia sore ini sekitar pukul 15.37 WIB. Saat ini, jenazah Shena tengah disemayamkan di rumah duka yang berada di Greenwich Park, Cluster Whitsand, BSD City.

" Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat terdekat kami, Shena Malsiana pada pukul 15.57 WIB siang ini," ujar Bobby di akun Instagram storynya.

" Mohon doa agar Shena mendapat tempat terbaik di sisiNya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya penyanyi berusia 32 tahun ini. Shena Malsiana sendiri diketahui tengah berjuang melawan sakit lupus yang dideritanya. Penyakit ini membuat kesehatan ginjalnya juga terganggu, hingga divonis mengalami gagal ginjal kronis.

4 dari 5 halaman

Turut berduak cita atas kepergian Shena. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan hati yang lapang. Kita doakan semoga Shena mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Beri Komentar