Kabar Akan Diserbu 800 Laskar, Nikita Mirzani Akui Telah Siapkan Jamuan dan Emas Batangan

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 20 Desember 2020 10:18
Kabar Akan Diserbu 800 Laskar, Nikita Mirzani Akui Telah Siapkan Jamuan dan Emas Batangan
Wadudu, beneran diserbu gak ya?

Sosok Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis sensasional Tanah Air. Belakangan ini, namanya lagi-lagi ramai dijadikan bahan obrolan publik. Bukan tanpa alasan, dirinya bahkan kembali sempat mendapat amukan setelah perseteruannya dengan salah satu ormas terbesar di Indonesia, Front Pembela Islam (FPI) kian memanas.

1 dari 3 halaman

Didatangi 800 Orang

Dalam sebuah kesempatan wawancara di podcast Deddy Corbuzier, Jumat (18/12/2020), Nikita bercerita tentang dirinya yang sempat akan didatangi oleh 800 orang anggota dari ormas tersebut.

" Katanya mau dikirimin 800 orang laskar?" tanya Deddy Corbuzier. " Iya laskar, laskar pelangi kayanya," timpal Nikita Mirzani menanggapi pertanyaan Deddy Corbuzier.

2 dari 3 halaman

Siapkan Hidangan Bakso

Tak tanggung-tanggung, bahkan Nikita Mirzani mengaku jika telah menyiapkan jamuan makanan berupa hidangan bakso jika rumahnya benar-benar didatangi oleh 800 orang tersebut. Tak hanya itu saja, sosok yang juga akrab disapa Nyai tersebut juga telah menyiapkan buah tangan berupa emas batangan untuk anggota para ormas tersebut.

" Padahal gua udah siapin bakso, udah siapin emas batangan. Beneran! Tapi ya nggak gede-gede amat, buat orang yang datang paling jauh, kasian kan," akui Ibu tiga anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Tidak Terealisasi

Sayangnya hal yang sejatinya sudah disiapkan oleh Nikita tersebut tidak terealisasi karena 800 orang anggota ormas ternyata tidak pernah datang ke kediaman Nikita Mirzani.

" Gua tungguin gua tungguin gak dateng-dateng. Tapi sekarang kalau mau datang sekarang sih udah dihadang duluan di depan," kata Nikita.

Wah-wah, niat bener ya Nyai Nikita Mirzani ini. Terlepas dari kabar tersebut, semoga Nyai dan tentunya kita semua terus diberikan kesehatan dan kelancaran dalam berkegiatan ya. Jangan lupa, untuk terus patuhi protokol kesehatan buat mencegah persebaran virus.

 

Beri Komentar