Jungkook BTS Curi Perhatian Lewat Rambut Blonde-nya di Acara Golden Disc Award

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 11 Januari 2021 09:24
Jungkook BTS Curi Perhatian Lewat Rambut Blonde-nya di Acara Golden Disc Award
Cocok dan ganteng banget ya!

Acara penghargaan di Korea, Golden Disc Award sukses digelar pada 9 dan 10 januari 2021. GDA menghadirkan performa sejumlah idol KPop di sana termasuk BTS.

Namun kemunculan sang maknae, Jungkook BTS benar-benar bikin heboh di acara GDA semalam. Jungkook sukses mencuri perhatian lewat penampilan terbarunya.

1 dari 3 halaman

Jungkook BTS Rambut Blonde

Jungkook BTS Blonde Hair © Diadona

BTS menjadi salah satu artis yang hadir pada acara penghargaan yang difokuskan ke musik digital, Golden Disc Award. Saat BTS menyambut trofi penghargaan mereka untuk kategori Bonsang, kemunculan Jungkook BTS sukses bikin heboh.

Pasalnya ARMY langsung auto fokus pada Jungkook yang muncul dengan rambut baru. Ia tampak charming dengan warna rambut blonde. Jungkook juga terlihat makin fresh dengan warna pirang tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Jungkook BTS Blonde Hair © Diadona

Jungkook tampil dengan rambut blonde dan jaket hitam. Tentu saja penampilannya ini sangat memukau. Apalagi rambutnya dibuat belah tengah. Makin bikin klepek-klepek ya guys?

Bahkan gara-gara penampilan baru Jungkook ini, namanya sukses jadi trending topik di media sosial. Ya gimana enggak, emang ganteng banget kan?

3 dari 3 halaman

" Akhir-akhir ini Kookie meresahkan ya bun," tulis ARMY pada kolom komentar.

" Orang ganteng warna rambutnya bebas ya," sambung netizen lainnya.

ARMY khususnya fans Jungkook gimana, jantung masih aman? Eh tapi kalau ada yang ganti warna rambut biasanya mau comeback kan?

Beri Komentar