Jungkook BTS Dikabarkan Beli Rumah Baru Seharga Rp98 Miliar di Itaewon, Idol Sultan nih!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 5 Januari 2021 12:17
Jungkook BTS Dikabarkan Beli Rumah Baru Seharga Rp98 Miliar di Itaewon, Idol Sultan nih!
Jungkook BTS dikabarkan membeli rumah dengan harga yang fantastis.

BTS adalah salah satu boyband paling terkenal di seluruh dunia. Tentu saja bukan rahasia lagi kalau member BTS pun mendapatkan uang yang sangat banyak dari kerja keras mereka selama ini. Salah satu member dengan penghasilan besar adalah golden maknae BTS yaitu Jeon Jungkook.

Jungkook pun nampaknya lebih suka menginvestasikan uangnya ini ke bidang properti. Baru-baru ini, dia dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di daerah Itaewon, Korea Selatan. Harga rumahnya ini pun nggak main-main yaitu sebesar Rp97,9 miliar. Wah, mahal banget kan?

Jungkook BTS

1 dari 3 halaman

Kabar tersebut diberitakan secara langsung oleh EToday di mana Jungkook dikabarkan membeli sebuah rumah di kawasan Itaewon, Yongsan, pada November tahun 2020 lalu. Dilansir dari laman intipseleb.com (04/01), rumah yang dibeli ini tipenya single-family di mana tak terhubung dengan rumah lainnya.

Jungkook BTS © Diadona

Kawasan Itaewon sendiri makin terkenal sekarang ini dan beberapa artis Korea pun memilih untuk berinvestasi di kawasan tersebut. Bahkan ada sebuah drakor yang mengambil latar tempat di lokasi tersebut yaitu drama Korea yang berjudul Itaewon Class.

2 dari 3 halaman

Hunian yang kabarnya dibeli oleh Jungkook itu terdiri dari dua lantai dan sudah dibangun sejak tahun 1976 dengan luas 230,72 meter persegi. Dalam denah rumah baru Jungkook BTS yang beredar di media sosial, ada lima kamar tidur di rumah mewah tersebut.

Jungkook BTS © Diadona

Rumah itu sendiri jaraknya sebenarnya tak terlalu jauh dari dorm BTS tempat semua member tinggal bersama. Jungkook hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama lima menit dengan mengendarai kendaraan dari dorm BTS yang ada di kawasan Nine One Hannam menuju ke rumah barunya tersebut.

3 dari 3 halaman

Mempunyai harga yang fantastis, tentu saja rumah tersebut berada di lokasi yang strategis. Bahkan, beberapa artis terkenal sampai pejabat juga tinggal di kawasan tersebut. Beberapa artis top Korea ini yaitu Rain dan sang istri, Kim Tae Hee. Lalu, ada pula Park Myung Soo dan Hwang Jung Eum. Ada pula beberapa diplomat seperti duta besar Kuwait yang juga tinggal di kawasan itu.

Jungkook BTS © Diadona

Sayangnya, belum ada pernyatan resmi baik dari Jungkook BTS maupun dari agensi yang menaunginya yaitu Big Hit Entertainment mengenai kabar pembelian rumah baru Jeon Jungkook tersebut. Yang pasti, idol yang satu ini memang pendapatannya begitu fantastis sehingga bukan hal yang aneh kalau dia membeli hunian mewah seperti itu. Gimana pendapatmu?

Beri Komentar