Foto Predebut Jin BTS Tersebar dan Bikin Heboh karena Bareng Sosok Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 7 Januari 2021 10:07
Foto Predebut Jin BTS Tersebar dan Bikin Heboh karena Bareng Sosok Ini!
Siapa ya?

Sudah menjadi rahasia umum kalau foto pre-debut para idol KPop akan terungkap saat mereka sudah debut. Biasanya foto-foto dari zaman masih sekolah bahkan di masa kecil mereka.

Foto pre-debut Jin BTS pun terungkap belakangan ini yang tampak saat masih sekolah. Bukan visual Jin BTS saat itu yang bikin heboh, melainkan sosok yang berfoto bersamanya benar-benar mengejutkan.

1 dari 4 halaman

Foto Predebut Jin BTS

Foto Predebut Jin BTS © Diadona

Melansir dari Kpopchart, dalam foto predebut yang tersebar ini, Jin terlihat memakai hoodie merah bersama ketiga temannya. Nah, di antara ketiga orang itu ternyata ada sosok terkenal di Australia.

Yap, anak laki-laki paling kiri dalam foto tersebut adalah Mitchell Hope. Ia merupakan aktor dan model terkenal Australia. Kalau kalian penggemar film dan nonton trilogi 'Descendant' pasti gak asing deh sama karakter Ben yang dimainkan Mitchell Hope.

2 dari 4 halaman

Foto Predebut Jin BTS dan Mitchell Hope © Diadona

Foto ini diambil saat Jin pergi ke Australia untuk mengikuti pelatihan bahasa selama liburan. Kebetulan, member BTS bernama asli Kim Seojin itu berfoto bersama teman-temannya yang salah satunya adalah aktor Hollywood.

3 dari 4 halaman

Bikin Penggemar Heboh

Tentu saja hal ini bikin para penggemar, ARMY heboh. Mereka gak nyangka banget kalau tongkrongan anak-anak ganteng itu beneran ada.

" Ini gila. Mereka bilang orang ganteng cuma nongkrong sama orang ganteng lainnya dan mereka benar hahaha," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

" Kehidupan Kim Seokjin adalah film yang menakjubkan,' sahut lainnya.

4 dari 4 halaman

" Apakah dia pria yang berperan sebagai Pangeran di 'Descendants'? Aku suka film itu," tambah netizen lainnya.

Gak ada yang tahu apakah mereka berdua sekarang sama-sama menyadari hal ini. Tapi yang jelas para penggemar berharap Jin dan Mitchell Hope bisa bertemu lagi suatu hari nanti. Semoga saja ya bisa reunian.

Beri Komentar