Jonathan Frizzy Mengaku Bahwa Tidak Pandai Pilih Pasangan, Sindir Dhena Devanka nih?

Reporter : Mila
Rabu, 21 Februari 2024 09:57
Jonathan Frizzy Mengaku Bahwa Tidak Pandai Pilih Pasangan, Sindir Dhena Devanka nih?
Beneran nyindir nih?

Jonathan Frizzy alias Ijonk tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini karena kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Meskipun demikian, Ijonk tampak enggan memberikan konfirmasi jelas mengenai status hubungan asmara mereka.

1 dari 4 halaman

Tapi saat diwawancara Feni Rose dalam acara Rumpi, Jonathan Frizzy nampaknya menghindari menjawab pertanyaan mengenai kabar tersebut. Pemeran sinetron " Takdir Cinta yang Kupilih" ini mengklaim bahwa kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak hanya melibatkan keduanya, melainkan juga teman-teman lain yang turut serta dalam momen-momen tersebut.

" Ih pacaran kayak anak ABG aja, emang pacaran gimana sih. Aku liburan tuh rame-rame ceweknya cakep-cakep lho yang datang. Kita liburan nonton konser bareng-bareng sama teman-teman," ungkap Jonathan Frizzy, malansir Youtube Trans TV Official pada Senin (19/2/2024).

Jonathan Frizzy © Diadona

2 dari 4 halaman

Selain itu, Ijonk juga membahas pernikahannya yang berakhir dengan perceraian dari Dhena Devanka. Dalam pengakuan terbuka, Ijonk mengaku bahwa dia tidak begitu pandai memilih pasangan dalam masa lalu.

" Yang pasti doain aja, kalau kita mau hidup tuh harus hidup yang bahagia. Cari pasangan tuh jangan waktu yang kemarin kan aku kurang pintar cari pasangan gitu, kalau sekarang harus pinter," tutur aktor 41 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy menegaskan bahwa ia tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan akibat perceraian dengan Dhena Devanka. Kini ia memilih untuk fokus pada masa depan dan mencari kebahagiaan yang menantinya.

" Pokoknya itu hidupnya live life to the fullest itu motto aku ya. Pokoknya kita hidup cari yang bahagia, yang damai untuk ke depan, enggak lihat ke belakang," tambah Ijonk.

Jonathan Frizzy © Diadona

Beri Komentar