Ditagih Mantan Istri, Jonathan Frizzy Kesulitan Bayar SPP Anak

Reporter : Kurnia
Rabu, 23 Agustus 2023 14:42
Ditagih Mantan Istri, Jonathan Frizzy Kesulitan Bayar SPP Anak
Dhena Devanka sebut biaya sekolah anak tak semahal SPP anak artis yang lain

Resmi berpisah dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ungkap jika mantan suaminya tidak membayar biaya sekolah ketiga buah hatinya. Karena hal tersebut, Devanka akui terpaksa menagih uang sekolah anak ke aktor yang hangat disapa Ijonk tersebut.

Sempat membuat heboh hingga menarik perhatian Benny Simanjuntak, salah satu paman Jonathan Frizzy, Dhena Devanka beberkan jika dirinya tidak ingin dianggap seperti debt collector.

1 dari 4 halaman

Dhena Devanka Menagih Tanggung Jawab

Devanka mengaku hanya ingin Ijonk memenuhi hak anak-anaknya. Pasalnya, Benny Simanjuntak sempat memberikan bukti jika sang keponakan telah mengirimkan uang nafkah senilai Rp40 juta untuk keperluan tersebut.

" Aku cuma meminta pertanggung jawaban dia sebagai papa. Di mana dia itu masih mampu, masih sehat, masih bekerja. Di situlah saya bisa menuntut hak anak-anak yang harusnya dia penuhi," kata Dhena Devanka yang dikutip pada Rabu, (23/8/2023).

2 dari 4 halaman

Biaya Pendidikan Anak

Anak Jonathan Frizzy © Diadona

Lagi pula, menurutnya uang Rp40 juta yang dikirimkan Jonathan Frizzy tidak hanya untuk keperluan sekolah anak-anaknya. Ada pembayaran leasing mobil yang disertakan di dalamnya.

" Ada nafkah bulanan sekitar Rp10 juta sampai Rp12 juta, itu biaya nafkah Rp6 juta dan sisanya untuk les anak. Itu cicilan mobil dia masukkan dalam biaya nafkah anak. Itu leasing tanggung jawab dia, jangan digabungin. Kalau digabungin ya pastilah jadi Rp40 juta," tegas Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Penuhi Kebutuhan Anak Perlu Sekali Syuting

Menurut Devanka, biaya SPP (Sumbangan Pembinaan Pendidikan) sekolah ketiga anaknya tidak mahal untuk Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka menyebut mantan suaminya tersebut hanya perlu sekali syuting sinetron untuk memenuhi kebutuhan anaknya tersebut.

" Sekolah sebenarnya nggak mahal juga. Kalau bisa dibilang satu episode dia. Setelah kemarin ribut akhirnya dia kirim uang, tapi setengahnya dari biaya SPP seharusnya," ucap Dhena Devanka.

 

Beri Komentar