Jessica Iskandar Gagal Menikah dengan Richard Kyle, Erick Iskandar Sebut Dirinya Lega!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 11 November 2020 19:03
Jessica Iskandar Gagal Menikah dengan Richard Kyle, Erick Iskandar Sebut Dirinya Lega!
Jadi apakah kemaren putus karena desakan dari Erick?

Kandasnya hubungan asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar masih menyimpan banyak tanya. Setelah beberapa bulan mengakhiri hubungan, desas-desus alasan mereka putus masih santer terdengar.

Keduanya sama-sama tak memberikan alasan jelas terkait keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan. Sebelumnya, Jessica dan Richard akan melangsungkan pernikahan.

Namun, keduanya kini memutuskan untuk berpisah. Banyak spekulasi tentang kandasnya hubungan mereka, salah satunya dikarenakan Erick Iskandar. Lantaran sindiran Erick yang diduga untuk Richard Kyle. Kakak Jessica kini kembali buka suara.

Terjadi ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Uya Kuya, dilansir dari Youtube Trans7 Official, Erick juga mengaku lega adiknya putus dengan Richard Kyle. Selain itu ia juga membongkar kelakuan mantan kekasih Jessica Iskandar tersebut.

1 dari 3 halaman

Akui Tak Pernah Nyindir

Erick Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah melakukan sindiran kepada siapapun. Ia juga menegaskan tak mengetahui dengan jelas alasan putus hubungan Richard Kyle dengan adiknya.

Erick Iskandar di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

" Aku ga pernah nyindir siapapun, cuma orang yang krasa aja. Ga ada masalah sama Richard santai," ungkap Erick Iskandar.

" Putusnya karna ada orang ke 3 atau apa," tanya Billy.

" Saya ga tau ga terlalu masuk kesitu mereka punya hubungan sendiri," jelas Erick Iskandar.

" Sayang banget kan tinggal hari H terus pandemi something happen terjadi

" Ada baiknya lagi sih pandemi, ga bilang untung putus, ga tau ya kan pas pandemi karakter berubah satu sama lain cara handle emotionnya beda," kata Richard Kyle.

" Ga pernah nyindir-nyindiran emang zaman dinosaurus emang ga ada ya. Ga ada masalah sama kyle, ya biasa aja," ucap Richard Kyle.

2 dari 3 halaman

Erick Iskandar Akui Kecewa

Saat itu Uya Kuya melakukan hipnotis kepada Erick Iskandar. Erick Iskandar pun mengungkapkan rasa kecewanya kepada Richard Kyle.

Erick Iskandar di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

" Ga ada kebencian, kekecewaan ada banyak, gimana ya saya sebagai orang yang dekat dengan adik saya. Saya ngrasa balik lagi deh kalau anggota keluarga ada yang sakit pasti rasa kecewa ada dari pihak keluarga," ungkap Richard Kyle.

" Saya sih sebenernya ga tau pasti masalahnya udah ada sebelum saya melakukan apapun saya ga tau," kata Richard Kyle.

3 dari 3 halaman

Lebih Lega

Erick lega karena kini Jedar dan Kyle sudah tidak lagi bersama. Namun Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa sedih melihat adiknya bersedih karena harus kehilangan sosok yang sempat berlabuh dalam hidupnya.

" Lega. Bahagia sih tidak karena masing-masing saya juga nggak tau kondisinya Jessica seperti apa, kelaurga saya pun sedih. Intinya buat kita laluin aja, mungkin bukan jodoh," tambah Erick.

Gimana menurut kamu? Apa kamu juga setuju dengan putusnya Jeddar dan Richard? Apapun itu, mudah-mudahan selalu diberikan yang terbaik untuk mereka ya!

Beri Komentar