Makan di Warteg Sambil Lesehan, Robby Purba Banjir Pujian Netizen

Reporter : Yoyok
Rabu, 11 November 2020 16:16
Makan di Warteg Sambil Lesehan, Robby Purba Banjir Pujian Netizen
Banjirnya bakalan bikin Robby Purba tenggelam gak ya?

Banyak yang bilang kalau makan di warteg ataupun pinggir jalan itu tidak higienis. Selain tidak bersih dan higienis, orang yang makan di sana bakal dicap rendah dan tidak bonafit.

Padahal, banyak lho makanan enak dan memiliki cita rasa khusus jika makan di pinggir jalan. Kapan lagi saat kita makan tapi diiringi suara mobil dan motor lalu lalang di sebelah kita.

Nampaknya, selebriti Robby Purba tidak keberatan jika makan di warteg lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Robby Purba

Hal ini ia tunjukkan dalam postingan Instagramnya. Di Instagramnya ia memposting video dirinya yang sedang makan di sebuah warteg.

      View this post on Instagram

Judiiiiii...!!!!!

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

2 dari 4 halaman

Makan Bareng Kucing

Dalam video tersebut, Robby Purba terlihat sedang makan di sebuah warteg. Tidak duduk di meja, Robby Purba fine-fine saja makan di lesehan lho.

Tidak hanya teman-temannya yang menemani Robby Purba makan. Ada juga kucing yang sedang mengigit-gigiti tulang di sampingnya.

Layaknya restoran pada umumnya, tersedia juga musik di warteg ini lho. lagu Judi milik Rhoma Irama mengiringi Robby Purba menyantap makanannya.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Tentu saja video postingan tersebut mendapatkan respon dari banyak netizen. para netizen memuji kerendahan hati dari seorang Robby Purba yang tidak malu makan di warteg sambil lesehan pula.

" Ini baru yng nama nya artis ... dimana aja makan nya gak malu kan, thebest lah abang," ucap salah satu netizen.

" The best Abang makan d mana saja nikmat," komentar netizen lainnya.

" Dimana itu k?? asik bener keknya...kangen makanan warteg ya...Terus rendah hati ya kk. God bless you," tulis salah satu netizen.

Beri Komentar