Jessica Iskandar Curhat Pemasukan selama Corona, Nggak Kerja 3 Bulan sampai Bayar Cicilan Numpuk!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 3 Juli 2020 18:55
Jessica Iskandar Curhat Pemasukan selama Corona, Nggak Kerja 3 Bulan sampai Bayar Cicilan Numpuk!
Jedar mengaku nggak ada syuting selama tiga bulan.

Pandemi corona ini memang membawa dampak ekonomi yang cukup signifikan ya bagi banyak orang. Nggak hanya kita, kesulitan ekonomi saat pandemi ini juga dirasakan sejumlah artis lho. Salah satunya Jessica Iskandar.

Saat ngobrol bareng Fitri Salhuteru, sosialita sekaligus teman dari Nikita Mirzani, Jedar mengungkapkan keadaan dirinya yang sudah lama nggak kerja karena pandemi. Keduanya, saat itu tengah ngobrol santai dalam channel YouTube milik Jedar.

1 dari 2 halaman

Tiga Bulan Gak Kerja

Sebelumnya, Jedar tengah asyik membicarakan tentang isi tas dari Fitri Salhuteru. Nah, di tengah perbincangannya, kekasih Richard Kyle ini curhat ke Fitri masalah keuangannya selama pandemi corona.

" Mbak tahu nggak sih semenjak aku corona gila ya aku tuh tiga bulan nggak kerja lho mbak, nggak ada syuting sama sekali mana cicilan aku banyak," curhat Jessica Iskandar.

" Aku juga Jedar. Beberapa perusahaan aku itu terdampak covid kan, jadi aku harus subsidi silang, yang ini kena, yang ini enggak," kata Fitri yang ternyata mengalami hal yang nggak jauh beda dari Jedar.

Jessica Iskandar dan Fitri Salhuteru © Diadona

2 dari 2 halaman

Kemudian, Jedar menanyakan nih tentang karyawan di perusahaan Fitri. Seperti yang kita tahu, selama covid ini banyak sekali pekerja yang terkena PHK maupun dirumahkan.

" Tapi mbak fitri ada karyawan yang harus dirumahkan nggak?" tanya Jessica Iskandar.

" Nggak ada, aku nggak sama sekali," jawab Fitri Salhuteru.

Ternyata kesulitan selama covid ini nggak hanya kita aja ya yang merasakan. Semoga pandemi ini cepat berlalu ya dan semuanya bisa kembali seperti semula.

Beri Komentar