Udah Pernah Nyoba Semua, Jessica Iskandar Akui Lebih Suka Sama Bule daripada Cowok Lokal

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 27 Juni 2020 13:37
Udah Pernah Nyoba Semua, Jessica Iskandar Akui Lebih Suka Sama Bule daripada Cowok Lokal
Jessica bahkan nggak mau nyoba sama cowok lokal lagi.

Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya, Jessica Iskandar kini tengah berbahagia menunggu momen pernikahannya dengan Richard Kyle. Meski pernikahan keduanya harus tertunda karena wabah corona, tapi Jessica terlihat selalu bahagia bersama Richard.

Baru-baru ini Jessica buka-bukaan tentang pengalaman cintanya bersama dengan artis cantik, Natasha Wilona. Obrolannya bersama Natasha dia bagikan dalam vlog di channel Youtube milik Jessica Iskandar.

1 dari 4 halaman

Pengalaman pacaran

Natasha dan Jessica © Diadona

Dalam video itu, Jessica dan Natasha terlihat asyik membahas pengalaman dalam kehidupan cinta mereka. Jessica mengatakan pada Natasha bahwa dirinya sudah pernah mencoba menjalin hubungan dengan cowok bule dan lokal.

" Kalo pengalaman aku ya, aku udah pernah pacaran ama bule, aku udah pernah pacaran ama lokal juga," ungkap Jessica.

2 dari 4 halaman

Lebih suka sama bule

Natasha dan Jessica © Diadona

Ternyata setelah mencoba semuanya, Jessica mengaku lebih suka menjalin hubungan dengan cowok bule. Bahkan setelah menjalin hubungan dengan bule, dia nggak mau mencoba dengan cowok lokal lagi.

" Tapi ketika aku udah pacaran ama bule aku tuh kayaknya nggak mau ke lokal lagi," kata Jessica.

3 dari 4 halaman

Suka karena nggak menuntut

Natasha dan Jessica © Diadona

Jessica mengakui bahwa menjalin hubungan dengan cowok bule tentu menghadapi perbedaan budaya masing-masing. Tapi justru dia lebih suka kebudayaan cowok bule yang nggak menuntut.

" Beda kebudayaan kan udah pasti ya jadi kebudayaan itu kan mempengaruhi segalanya gitu. Terus udah gitu kayaknya aku tuh suka kebudayaan yang nggak menuntut gitu," ucap Jessica.

4 dari 4 halaman

Jessica orang yang bebas

Natasha dan Jessica © Diadona

Selanjutnya Jessica menjelaskan alasan mengapa dia lebih suka dengan kebudayaan cowok bule. Jessica mengaku dirinya memiliki kepribadian yang bebas makanya cocok dengan kebudayaan cowok bule.

" Aku tuh pribadi yang bebas gitu, aku tuh mau yang bisa aku bisa berkarir, aku bisa ngelakuin apa yang aku mau, jadi tuh aku sebenernya sih lebih ke situ kalo aku. Tapi aku cocok gitu sama bule," ujar Jessica.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar