Jarang Terdengar Kabar, Ternyata Iggy Azaela Sudah Punya Seorang Anak!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 11 Juni 2020 12:27
Jarang Terdengar Kabar, Ternyata Iggy Azaela Sudah Punya Seorang Anak!
Wah, tiba-tiba muncul dan bilang udah punya anak Iggy Azaela nih.

Tau Iggy Azalea? Ia merupakan seorang wanita cantik sekaligus seorang penyanyi. Namanya aslinya adalah Amethysi Amelia Kelly Azalea. Bukan sekedar penyanyi, sosok wanita ini mengingatkan kita akan nama Eminem.

Ya, dia adalah seorang rapper. Tak hanya itu, ia juga seorang model lho!

1 dari 4 halaman

Tau-Tau Punya Anak!

Nah, Iggiy Azaela sudah lama nggak muncul di media. Sekalinya muncul, ia memposting sebuah story Instagram. Isinya? Isinya berupa sebuah pengumuman bahwa ia sudah mempunya anak laki-laki!

Screenshot Story Ig Iggy Azaela © Diadona

2 dari 4 halaman

" Aku punya seorang anak laki-laki. Aku selalu menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya tapi rasanya semakin ke sini semakin aku menyadari aku merasa cemas untuk membagikan berita besar itu dengan dunia," kata Iggy Azaela, begitulah kira-kira.

" Aku ingin menjaga privasi hidupnya, tapi juga ingin membuatnya jelas bahwa dirinya bukanlah hal yang disembunyikan dan aku mencintainya melebihi kata-kata."

3 dari 4 halaman

Bersama Playboi Carti

Melansir dari E! News, kemungkinan besar anak ari Playboi Carti. Sebab, ia sedang menjalin kasih dengan pria tersebut. Soalnya, pada Juli 2019, ada rumor bahwa mereka berdua bertunangan. Iggy pernah memposting ke media sosial tangan kirinya yang memakai sebuah cincin.

Lalu, melalui sebuah interview bersama Fader, Playboi mengungkapkan dengan detail bahwa keduanya telah pindah bersama-sama pada Desember 2019.

Nove 2019, E! News mengungkapkan bahwa rumah Iggy dan Playboi yang ada di Atlantai dibobol maling. Ini semakin menguatkan terkait tentang pertunangan mereka, walau yang beredar adalah berita perampasan.

Beri Komentar