Beda Perlakuannya dengan KD, Ashanty Kado Azriel Mobil Seharga 3 Milyar Agar Tak Sedih

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 11 Juni 2020 10:35
Beda Perlakuannya dengan KD, Ashanty Kado Azriel Mobil Seharga 3 Milyar Agar Tak Sedih
Duh, ibu tiri rasa ibu kandung ya guys!

Baru-baru ini ramai diperbincangkan perseteruan keluarga Anang Hermansyah, dimana Aurel dan Azriel saling sindir dengan Raul Lemos dan Krisdayanti. Melihat hal itu, diam-diam Ashanty selaku ibu sambung dari Azriel memberikan kado berupa Mobil Tesla senilai 3-4 Milyar Rupiah. 

Dalam postingan video youtube Hermansyah A6, setelah Azriel deal dengan warna mobil pilihannya, Ashanty pun membayar dan menandatangani surat tanda pembelian.

1 dari 2 halaman

Tak lama kemudian, mobil mewah Tesla berwarna gold yang dihadiahkan untuk Azriel Hermansyah pun sudah tiba.

" Mau lihat mobil, Alhamdulillah guys terima kasih udah dateng cepet, terima kasih Mas Rudy," ujar Ashanty bergegas keluar rumah.

" Bukan dari endorse lho guys," tambahnya

Melihat hadiah dari ibundanya, Azriel tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya tersebut melihat mobil yang diidam-idamkan ada di depan matanya.

" Hai guys, mobilnya yang kemarin kita lihat di Prestige Motor udah datang. Yuk kita lihat," ujar Azriel Hermansyah takbisa menyembunyikan kebahagiaannya.

 " Nih guys, warna yang bunda pilih, Wah keren banget guys," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tak lama kemudian, Ashanty pun melihat-lihat penampilan mobil mewahnya untuk Azriel Hermansyah.

Anang Hermansyah pun terlihat bahagia. Ia bahkan terlihat melihat sekeliling mobil. Melihat sang anak bahagia, Ashanty pun mengungkapkan ucapan yang menyorot perhatian.

" Paling gak lagi sedih-sedih ada yang bikin seneng," ucap Ashanty sambil mengejek Azriel 

Azriel Hermansyah yang ada di samping Ashanty pun ikut tertawa.

Duh, bahagia banget ya! Baca Juga: Penulis Harry Potter JK Rowling Panen Hujatan, Usai Nge-tweet Soal Keresahan Akan Transeksual Pernah Tersandung Kasus Narkoba, Jefri Nichol Pertanyakan Apa Dasar Ganja Masuk Narkotika Golongan 1 Ramai Masalah Keluarga Raul Lemos dengan Azriel dan Aurel, Krisdayanti Disenggol MKD DPR RI! Terlihat Masih Dekat dan Kompak dengan Gisel, Sebenarnya Gading Marten udah Move On Belum Sih? Sebut Gempita Berkat Hidup, Gading Marten Bebaskan Sang Anak untuk Jadi Apa Saja!

 

Beri Komentar