Jarang Terdengar, Chef Marinka Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Seorang Bule!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 19 Agustus 2020 16:55
Jarang Terdengar, Chef Marinka Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Seorang Bule!
Wah! Selamat Chef!

Maria Irene Susanto atau lebih dikenal dengan nama panggung Chef Marinka adalah seorang koki selebriti Indonesia.

Lahir di Jakarta 40 tahun silam, nama Chef Marinka mulai dikenal luas sejak menjadi salah satu juri di ajang memasak, di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

1 dari 3 halaman

Chef Marinka dan Kekasih Bule © Diadona

Sosoknya yang lembut namun tegas, serta cantik dan pintar masak, sontak akan mudah mencuri perhatian orang-orang. Namun kini, agaknya sosok Chef cantik ini sudah jarang terlihat.

Chef Marinka pun diketahui belum memiliki pasangan, kabar gembiranya adalah, akhir bulan Juli lalu, ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @rinrinmarinka.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

When its winter and i forgot my coat and pretend its not cold but (Thank God) i have a personal moving heater. Gosh i miss Paris ? ???? @sweet.escape @alinakolot #throwback #paris #travelwithmarinka

A post shared by Chef Marinka (@rinrinmarinka) on

Foto itu memperlihatkan dirinya dengan seorang pria bule yang tengah mengecup pipi Chef Marinka. "Ketika musim dingin dan aku lupa mantelku dan berpura-pura tidak dingin tapi (Terima kasih Tuhan) aku memiliki pemanas bergerak pribadi. Astaga, aku merindukan Paris ? ???? @sweet.escape @alinakolot #throwback #paris #travelwithmarinka" Tulis Chef Marinka di kolom caption.

3 dari 3 halaman

Chef Marinka dan Kekasih Bule © Diadona

Dalam foto itu, terlihat ada sebuah cincin yang menghiasi jari manis Chef Marinka. Beberapa kawan selebriti pun turut berkomentar dengan memberikan ucapan selamat.

" ??? selamat chef" tulis @agussasiranganbjm

" ???????????????? my laffss" komentar @riantic

" ??????" tulis @julstelle dengan emoji hati.

Selamat ya Chef Marinka!

Beri Komentar