Syahrini Pernah Dikabarkan Dekat dengan 6 Pria Tampan Ini Sebelum Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 14 Mei 2020 13:37
Syahrini Pernah Dikabarkan Dekat dengan 6 Pria Tampan Ini Sebelum Menikah
Siapa aja ya kira-kira?

Kehidupan Syahrini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Nggak hanya gaya hidupnya yang selalu tampak glamor, tapi juga kehidupan asmaranya yang nggak kalah menarik untuk disimak.

Seperti yang kita ketahui, Syahrini kini telah resmi menjadi istri dari Reino Barack. Namun sebelum menikah, Syahrini sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria-pria tampan dari kalangan pengusaha hingga selebriti.

Siapa saja ya kira-kira? Berikut beberapa pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini sebelum menikah.

1 dari 6 halaman

Anang Hermansyah

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Bukan rahasia lagi kalau Syahrini pernah dekat dengan suami dari Ashanty ini. Di tahun 2009, keduanya pernah melakukan duet bersama dan membuat masyarakat menjadi heboh.

Saat itu Syahrini dan Anang selalu terlihat mesra di atas panggung. Meski nggak ada konfirmasi dari keduanya, namun masyarakat menduga bahwa mereka memang menjalani hubungan asmara.

2 dari 6 halaman

Anton

Anton © Diadona

Dilansir dari Viva.co.id, setelah duetnya dengan Anang Hermansyah berakhir, tiba-tiba beredar foto mesra Syahrini dengan seorang pria bule. Ternyata pria bule itu bernama Anton.

Tetapi kakak Syahrini, Aisyahrani, mengungkapkan bahwa Anton adalah pacar teman Syahrini. Dia juga mengatakan bahwa foto itu hanya foto biasa antara teman.

3 dari 6 halaman

Daniel Mananta

Daniel Mananta © Diadona

Di tahun 2011, Syahrini sempat dikabarkan dekat dengan Daniel Mananta. Saat itu beredar foto Syahrini dan Daniel dengan pose yang terlihat nggak senonoh dan cukup menghebohkan masyarakat.

Daniel pun mengakui bahwa foto itu memang asli, namun nggak seperti yang dipikirkan oleh banyak orang. Daniel mengungkapkan bahwa angle pengambilan foto itu yang membuat foto itu terkesan nggak senonoh.

4 dari 6 halaman

Raja Mohammad Syazni

Raja Mohammad Syazni © Diadona

Masih ingat dengan sosok yang sering dipanggil 'Bubu' oleh Syahrini? Dia adalah Raja Mohammad Syazni yang diakui oleh Syahrini sebagai pacarnya di tahun 2012.

Saat itu Syahrini mengaku sudah berpacaran dengan Bubu sejak tahun 2011. Namun hubungan mereka kandas karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Bubu.

5 dari 6 halaman

Dash Berlin

Dash Berlin © Diadona

Dash Berlin merupakan DJ asal Belanda yang dikabarkan dekat dengan Syahrini pada tahun 2014. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di Bali dan Magelang.

Meski begitu, nggak ada konfirmasi langsung yang menyatakan bahwa mereka memang menjalin hubungan. Dash Berlin sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Syahrini memang dekat sebagai teman saja.

6 dari 6 halaman

Hans

Hans © Diadona

Hans merupakan sosok pengusaha yang terkena kasus narkoba di tahun 2018. Dilansir dari Liputan6.com, saat itu Hans mengaku bahwa dirinya adalah mantan pacar Syahrini. Nggak banyak yang mengetahui bahwa Syahrini menjalin hubungan dengan Hans.

Itulah beberapa sosok pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini sebelum menikah. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar