Jane Shalimar Menghilang dan Sulit Dihubungi, Suami Curiga Ada Orang Ketiga

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 23 Desember 2020 00:11
Jane Shalimar Menghilang dan Sulit Dihubungi, Suami Curiga Ada Orang Ketiga
Artis Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada Februari 2020. Kini, kabar tak sedap datang dari pasangan suami istri ini.

Jane sulit dihubungi dan sudah hampir sebulan tidak tinggal serumah dengan suaminya.

Dalam pengakuannya di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Arsya mengungkapkan kejadian ini bermula saat Jane menjadi salah satu tim sukses kampanye di kawasan Tangerang.

Awalnya, Jane hanya tinggal di sana beberapa hari. Namun yang terjadi setelahnya adalah wanita berusia 40 tahun itu menetap di sana. Lalu apa yang terjadi? Simak berita lengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Permulaan Masalah Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Jane Shalimar © Diadona

Arsya Wijaya dan Jane Shalimar menikah pada 20 Februari 2020. Dari pernikahan tersebut, Jane Shalimar diketahui telah memiliki seorang buah hati. Hanya saja, ia mengalami keguguran karena janinnya belum berkembang.

Kini, justru rumah tangga kedua mereka yang diwarnai dengan masalah yang tidak menyenangkan. Arsya mengatakan istrinya tidak tinggal serumah dengannya. Padahal awalnya Jane Shalimar masih ada di rumah.

“ Awal mulanya Jane jadi salah satu tim sukses kampanye salah satu daerah di Tangerang ya. Pada saat itu dia tinggal di sana, awalnya sih cuman beberapa hari aja. Setelah itu, dia menetap di sana sampai sekarang pun saya juga kurang tahu dia masih di sana apa enggak,” kata Arsya Wijaya.

Menurutnya, masalah yang terjadi antara dirinya dan istrinya hanya pada kurangnya kelancaran komunikasi. Bukan masalah besar, katanya. Hingga saat ini, dia sendiri belum mengetahui keberadaan istrinya.

Artinya, sebagai suaminya, saya kehilangan kontak dengan Jane. Padahal saya masih suami sah Jane, ”terangnya.

2 dari 3 halaman

Dilarang Datang ke Tempat Jane Shalimar

Jane Shalimar © Diadona

Saat Jane pertama kali menjadi tim yang sukses, komunikasi di antara mereka masih terbilang baik. Seiring berjalannya waktu, komunikasi antara keduanya mulai menjadi sulit. Saat itu, Arsya tetap berpikiran positif dengan menganggap Jane sibuk.

Namun, secara bertahap pertanyaan muncul di benaknya hingga dia menjadi curiga. Arsya bertanya-tanya kenapa bisa seperti ini, padahal mereka masih suami istri.

“ Saya menghubungi dia juga sangat sulit sekali. Bahkan sampai saya pada saat itu sempat datang ke kota tersebut dengan maksud, tujuan ketemu istri. Karena saat itu saya hampir dua minggu enggak ketemu. Saat itu saya sengaja datang dari Bandung ke daerah tersebut, tapi yang ada saya tidak ketemu sama sekali. Bahkan, saya datang ke tempat dia pun saya sudah tidak boleh,” ujarnya.

Arsya sendiri tidak memberikan batasan jika di tempat baru, Jane mendapatkan apa yang diinginkannya. Hanya saja, sebagai suami sah, ia berharap bisa menyelesaikan dulu apa yang perlu dilakukan. Sudah sekitar tiga minggu hingga satu bulan mereka berdua kehilangan komunikasi.

3 dari 3 halaman

Curiga terhadap Orang Ketiga?

Jane Shalimar © Diadona

Sebagai seorang suami, Arsya memiliki kecurigaan yang dalam. Apalagi saat melihat istrinya menggunakan barang dari orang lain.

“ Saya bertanya kenapa Jane enggak komunikasi sama saya? Tapi kok tiba-tiba dia sekarang ke sana- ke sini ada mobil yang katanya dulu si mobil ini adalah mobil dinas selama kampanye. Tapi yang jadi pertanyaan kemudian adalah kampanyenya sudah beres, kok mobilnya masih dipakai? Ada beberapa foto yang menunjukkan kalau mobil itu dia yang pakai,” jelas Arsya.

Dari situ muncul kecurigaan. Setidaknya sebagai pasangan, Arsya tahu dari mana barang-barang tersebut didapat. Bahkan jika dia membelinya sendiri, dia seharusnya sudah tahu. Namun, Arsya menegaskan, ini hanya dugaan, bukan tuduhan. Jadi, apakah ada indikasi orang ketiga?

“ Kalau indikasi saya sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Kenapa saya berpikiran seperti itu pertama, saya nih sebelum dia ke daerah pilkada itu saya tidak ada masalah. Saya masih normal-normal aja. Hubungan suami istri sama Jane baik-baik saja, sampai dia datang ke daerah tersebut pun saya masih baik,” kata Arsya Wijaya.

Penurunan rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sedang diuji. Pasangan tersebut menikah pada 20 Februari 2020 dengan menggelar akad nikah di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat. Prosesi akad dan resepsi pernikahan sama-sama dilangsungkan di hari yang sama.

Beri Komentar