Janda Cianjur Hamil Tanpa Hubungan Intim, Ngaku Ada Angin 'Masuk' Lalu Perut Membesar

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 15 Februari 2021 13:12
Janda Cianjur Hamil Tanpa Hubungan Intim, Ngaku Ada Angin 'Masuk' Lalu Perut Membesar
Tiba-tiba ada angin masuk dari 'bawah. Tiba-Tiba hamil, kemudian melahirkan.

Baru-baru ini ada kejadian viral yang terjadi Kampung Gabungan RT 02/ Rw 02 Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Seluruh warganet di Indonesia heboh dengan kabar ini. Gimana enggak, melansir dari Suara.com, ada seorang janda hamil tanpa berhubungan intim terlebih dahulu, alias ya tiba-tiba hamil aja gitu!

1 dari 3 halaman

Ada Angin Masuk ke Alat Kelamin

Wanita tersebut bernama Siti Zainah, umurnya 25 tahun. Ia merupakan seorang janda beranak satu. Ketika siang hari tiba, sekitar jam 12.45, ada sebuah kejadian aneh yang meimpanya. Siti Zainah mengaku bahwa waktu itu sesudah salat Zuhur, ia sedang tiduran tengkurap. Lalu, tiba-tiba ia merasakan ada angin masuk melalui alat kelaminnya. Tak lama setelah itu, perutnnya pun membesar seperti perut mengandung.

" Sesudah salat Zuhur, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina," ucapnya kepada Wartawan.

Tak lama setelah itu, Siti Zainah pun melahirkan di Puskesmas Cidaun. Dirinya dan bayinya pun sehat-sehat saja. Pertanyaannya, kok bisa ya?

 

2 dari 3 halaman

Polisi Selidiki Kejadian Ini

Karena kabarnya sudah menyebar ke mana-mana dan membuat heboh, Polisi Sektor Cidaun pun bertekad menyelidiki kasus ini. Apakah memang benar Siti Zainah benar-benar melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu, atau sebenarnya karena hal lain?

" Supya tidak menjadi polemik di masyarakat, kami akan lakukan pendalaman untuk menyelidiki adanya perempuan yang melahirkan tanpa proses hamil," jelas Kapolsek Cidauan AKP Sumardi.

 

Beri Komentar